-->


 



 


 

FORDIVA : SALUT APRESIASI KINERJA GERCEP DINSOS SBY DAN RS.DR.SOETOMO DALAM BANTUAN PENANGANAN OPRASI NAILA


Surabaya,Sulawesibersatu.com - 30-03-2020 Ada kejadian yang mengejutkan ketika Fordiva lewat Eunike mendapat laporan dari seorang bernama Rusma yang melaporkan ada kejadian anak yang bernama NAILA umur 6 tahun 4bln, kedapatan mengalami musibah gara2 menelan uang koin logam 100.

Hal ini setelah di konfirmasi ke RT 013 / RW 04 wilayah Ngagel Rejo – Surabaya, karena kecerobohan dari pihak orang tua, sehingga tidak mengawasi anaknya ketika bermain. Ini bisa menjadi peringatan buat para orang tua, jika anaknya bermain harus dalam pantauan pengawasan agar tidak jadi keteledoran, sehingga mengancam jiwa seorang anak itu sendiri

Dengan melihat kondisi keadaan orang tuanya Bp. M.Abdur Rokim dan Ibu Ima yg tidak mampu ini, akhirnya langsung bergerak cepat yang dikomandoi oleh Eunike dan langsung berkoordinasi dengan bp. Eko Witjaksono dari DINSOS SBY langsung tanggap darurat terhadap si anak pasien dengan ditangani dengan baik dan langsung mendapat kesempatan langsung operasi seketika pada tanggal 27 Maret 2020 dan si anak pasien diperbolehkan pulang dengan kondisi yg berangsur-angsur membaik pada tgl 30 maret 2020.

Hal inilah membuat FORDIVA yang menangani kaum Disabilitas dan Kaum Marjinal yang diketuai oleh Megawati yang diwawancarai lewat Whatsapp oleh wartawan Teropongtimeindonesia com. merasa salut dan bangga atas kinerja pelayanan dr pihak DINSOS dan RS. Dr. Soetomo, ditengah wabah COVID 19 melanda negeri Indonesia Tercinta.(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FORDIVA : SALUT APRESIASI KINERJA GERCEP DINSOS SBY DAN RS.DR.SOETOMO DALAM BANTUAN PENANGANAN OPRASI NAILA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel