-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gelar Rapat DPW Sultra IMO-Indonesia,Secara Aklamasi Jefri Terpilih Ketua DPW


Sultra,Sulawesibersatu.com - Ikatan Media Online (IMO) Indonesia kini hadir diwilayah provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan mengusung Visi dan Misi.

Visinya, menjadi organisasi media online yang dapat menjaga keseimbangan dalam pemberitaan dan pemersatu kebinekaan.

Dan misinya adalah menjadikan media online bagian dari industri Pers yang memiliki nilai tambah, memperjuangkan regulasi yang berpihak kepada Industri Pers Online, serta mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang.

Atas dasar itu, organisasi IMO menggelar musyawarah pembentukan Struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IMO Sultra yang dilaksanakan pada jumat malam tanggal 19 maret 2020, berjalan lancar dan penuh hikmah.

"Berdasarkan pantauan awak media, hasil musyawarah IMO, para peserta telah sepakat menetapkan Struktur Kepengurusan DPW IMO Sultra dan secara aklamsi telah ditetapkan Sdr Jefri sebagai Ketua DPW IMO Sultra, Periode 2020-2025"

Dalam pertemuan tersebut, Ketua terpilih Jefri mengatakan pihaknya akan menyatukan visi dan misi organisasi tersebut. Dan meningkatkan fungsi organisasi agar keberadaannya lebih bermanfaat di bidang informasi.

Keberadaan organisasi IMO Indonesia di Sultra, pada dasarnya berperan sebagai bagian dari tulang punggung informasi kepada publik. Dalam hal ini, masyarakat Sultra. Kemudian harus lebih dikembangkan melalui pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota Se-Sultra. tutur Ketua DPW IMO Sultra Jefri.

"Dengan hadirnya Ikatan Media Online (IMO) Indonesia di Sultra, akan berkomitmen menjadi organisasi pemberitaan yang berimbang, tegas dan mencerdaskan," tutupnya.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Rapat DPW Sultra IMO-Indonesia,Secara Aklamasi Jefri Terpilih Ketua DPW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel