-->

Kapolres Morut Pimpin Raiders Jelajah Wisata Alam



Morowali,Sulawesibersatu.com - Komunitas Moutrac Indonesia Chaptere (MIC) Morowali Utara menggelar event One Day Trail Adventure dengan Tajuk Jelajah Wisata Alam, Bumi Tepo Asa Aroa ke-5 di Tanggul Pantai Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sabtu (14/3/2020).

Dalam event One Day Trail Adventure tersebut, sebanyak 300 orang pencinta motor trail yang berasal dari beberapa provinsi se- Sulawesi. Bahkan adapula beberapa riders yang berasal dari luar Sulawesi, seperti riders asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sosok yang tidak kalah penting, adalah Kapolres Morut, AKBP. Bagus Setiawan. Sosok Kapolres pencinta motor trail ini, bahkan ikut memimpin para riders untuk menjelajah alam Morowali.

“Selain hobi motor trail, ini adalah upaya kita bersama dalam mempromosikan potensi dan destinasi wisata di Kabupaten Morowali Utara. Tidak hanya itu, event ini juga sebagai ajang silaturahim bagai sesame riders di seluruh Indonesia,” kata Kapolres Morut, AKBP. Bagus Setiawan.

Kehadiran Kapolres Morut yang turut berpartisipasi, bahkan memipin langsung para riders melewati jalur dan menjelajah alam di bumi tepo asa aroa mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, tidak terkecuali panitia penyelenggara.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dan keikut sertaan Kapolres Morut dalam event One Day Trail Adventure. Apalagi beliau (Kapolres-Red) sudah melepas dan memimpin langsung para riders menjelajahi alam guna mempromosikan potensi wisata daerah ini,” ujar Ketua Panitia penyelenggara, Zulham disela-sela acara pembukaan di Tanggul Pantai Kolonodale.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan ini, dihadiri Ketua DPRD Morut, Hj. Megawati, Kapolres Morut, AKBP. Bagus Setiawan, Asisten III Setdakab Morut, Masjudin Sudin, Ketua DPRD Toli-Toli, Anggota DPRD Parigi Moutong dan Kasat Pol PP Morut serta ratusan riders dari berbagai daerah di Indonesia.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Morut Pimpin Raiders Jelajah Wisata Alam "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel