-->

 






KEKINIAN WARKOP MENGOS, TONGKRONGAN PARA KAULA MUDA.



Bekasi,Sulawesibersatu.com -
"Warkop Mengos, nama yang mudah diingat dan  didengar, oleh para kaula muda dan mudi "warkop Mengos" mulai berdiri pertengahan Februari 2020, menurut salah satu pemilik warkop tersebut yang sering disapa "Azmi. Dia tinggal di wilayah Kp Ciketing, RT 01/ RW 20, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya - Kota Bekasi," Pungkasnya. (28/03/2020)

Setiap harinya Warkop Mengos, mulai buka pukul 07. 00  - 23.00 wib, dan siap melayani berbagai macam pesanan dari mulai Kopi hitam, coklat, indomie goreng, rebus, dan makanan ringan serta berbagai macam minuman dingin, kata Azmi. Selaku pemilik "Warkop Mengos" dia juga mengatakan ke awak media online sulawesibersatu.com, untuk pembeli biasanya para kaula muda dan mudi, selain itu harganya sangat terjangkau," Pungkasnya.

Ada salah satu pemuda yang bernama Rizkiy yang biasa disapa Bules, dia sering sekali nongkrong di Warkop Mengos, katanya, menurut rijkiy selain dijadikan ajang tempat diskusi hangat, mulai tentang ; pemerintahan, sosmed, politik sampai Asmara tidak luput dari Warkop Mengos, masih kata Rijkiy "selain tempatnya strategis, adem dan jauh dari keramaian, tidak kalah menarik Warkop Mengos, kedepannya akan di fasilitasi free wifi," Pungkasnya.

"Asmi selaku pemilik Warkop Mengos, siap memberikan pelayanan dan penyajian yang maksimal dan memuaskan bagi para pelanggannya, masih kata Asmi, dia juga berharap kedepannya Usaha yang sedang dijalani dapat kucuran dana dari pemerintah, baik tingkat Kelurahan maupun tingkat Daerah, inovasi, kreatif jiwa usaha para kaula muda harus ada dukungan dari pemerintah, berupa memberikan bantuan kredit usaha rakyat (KUR)," pungkasnya.(Erman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KEKINIAN WARKOP MENGOS, TONGKRONGAN PARA KAULA MUDA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel