-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kepala Seksi Teritorial Korem 143/HO Laksanakan Pengawasan dan Evaluasi Di Kodim 1413/ Buton


Sultra,sulawesibersatu.com - Kasiter Korem 143/Halu Oleo Letkol Inf Edward K di dampingi Serma Arfan melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi Binsiap Apwil dan Puanter serta Jaring Ter
pada Kamis (12/20) di Kodim 1413/Buton, Kota Bau - Bau, Sulawesi Tenggara.

Dalam kegiatan ini Kasiter Korem 143/HO memberikan beberapa materi yang berkaitan dengan bidang teritorial sebagai bekal yang akan diaplikasikan di wilayah binaan Kodim 1413/Buton.

“5 kemampuan teritorial ini harus dikuasi oleh seluruh prajurit TNI AD sebagai insan teritorial sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari - hari bersama masyarakat akan berjalan dengan baik sesuai dengan petunjuk Komando atas,” jelas Letkol Edward.

Perlu diketahui Lima kemampuan Teritorial  meliputi ,
1. Kemampuan Temu Cepat & Lapor Cepat
2. Kemampuan Manajemen Teritorial.
3. Kemampuan Penguasaan Wilayah.
4. Kemampuan Perlawanan Rakyat.
5. Kemampuan Komunikasi Sosial.

Pembekalan yang diberikan dilanjutkan kegiatan tanya jawab dan dilanjutkan pemeriksaan di Staf Teritorial Kodim 1413/Buton.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, pelaksanaan tugas - tugas pokok kita selaku insan teritorial dapat berjalan lebih baik, perbaiki hal - hal yang kurang dan tingkatkan kegiatan - kegiatan yang sudah berjalan dengan baik, selamat bertugas,” pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Pasiter Kodim 1413/Buton, Para Danramil Jajaran Kodim 1413/Buton, Para Babinsa dan Para Staf Kodim 1413/Buton.

Dy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepala Seksi Teritorial Korem 143/HO Laksanakan Pengawasan dan Evaluasi Di Kodim 1413/ Buton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel