-->


 



 


 

Kodim 1311 Morowali Bantu Pemerintah Putus Mata Rantai Penularan Virus Korona


Morowali,Sulawesibersatu.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali dibawah kepemimpinan, Letkol Inf. Raden Yoga selaku Dandim 1311/ Morowali, terus bersinergi dan membantu pemerintah dalam mengatasi penularan virus corona di wilayah hukumnya, baik di Kabupaten Morowali maupun Morowali Utara (Morut).

Menurut Letkol Inf. R. Yoga, salah satu langkah kongkrit yang saat ini dilakukan jajaran Kodim 1311 Morowali adalah melaksanakan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh tempat-tempat yang ditentukan dan fasilitas umum di seluruh wilayah Morowali dan Morut.

"Apa yang kami lakukan ini, sesuai perintah pimpinan TNI AD. Dan nanti pada tanggal 26 sampai 28 Maret 2020, TNI AD akan bergerak serentak. Minimal 100 orang disetiap Kodim seluruh Indonesia melaksanakan penyemprotan tersebut," kata Dandim 1311 Morowali, Letkol INF. R. Yoga saat dihubungi wartawan media ini, Selasa (14/3/2020).

Letkol INF. R. Yoga menambahkan, dengan melihat situasi dan kondisi yang ada, Ia menilai Kodim 1311 Morowali harus segera bergerak cepat dan tepat membantu pemerintah memutus mata rantai virus corona.

"Dengan segala daya dan upaya, saya memimpin langsung kegiatan ini, walaupun menggunakan alat dan fasilitas yang terbatas. Bagi kami TNI, tidak perlu banyak teori, tapi praktek lapangan yang diperlukan," tandas Dandim 1311 Morowali. (WARDI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1311 Morowali Bantu Pemerintah Putus Mata Rantai Penularan Virus Korona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel