-->


 



 


 

PASIEN NURANISA MEMBAIK DARI (PDP COVID -19), SETELAH DIRAWAT DI RUMAH SAKIT GRAHA JUANDA BEKASI TIMUR.



Bekasi,Sulawesibersatu.com -
Ketua dan Wakil Ketua Team Relawan Kesehatan Independen Indonesia,yaitu Yulia As,dan Mistarno Bm. menghadiri rapat tertutup di dalam ruangan miting Rumah Sakit Graha Juanda Bekasi Timur, pukul 15.00 wib, miting yang dilaksanakan di ruangan tertutup tampak hadir Ketua & Wakil Ketua Team Relawan Kesehatan Independen Indonesia & ikut hadir Dirut Rumah Sakit Graha Juanda, dr. Yuli Restianti Mars dan Kepala Kabid Keperawatan Bpk Ali, perwakilan dari  Pihak Rumah Sakit dan para stap Rumah Sakit Graha Juanda," Pungkasnya. (01/04/2020)

Rumah Sakit Graha Juanda Bekasi Timur, selain menangani pasien umum dia juga menangani pasien  khusus, salah satu pasien yang dirawat di rumah sakit Graha Juanda bernama Nuranisa (21) menurut salah satu dokter, dia pasien (PDP Covid -19), yang dirawat dirumah Sakit Graha Juanda Bekasi Timur, berdasarkan keterangan informasi yang didapat menurut Ketua Relawan Kesehatan Independen Indonesia, yaitu yulia anita sulisda.pasien yang bernama Nuranisa(21) yang tinggal di Kp Kejadian RT  013/ RW 007, Ds Penengahan, Kecamatan Why Kilau sudah kritis, kata yulia anita sulisda  namun setelah dicek berdasarkan analis sempel darah yang diambil, sukur alhamdulilah pasien Nurhasanah dinyatakan sudah membaik dari virus covid -19," pungkasnya.

Menurut Informasi yang didapat dari pihak Ketua Team Relawan Kesehatan Independen Indonesia,yaitu yulia anita sulisda pihak Rumah Sakit Graha Juanda langsung mengadakan miting tertutup, dimana agenda yang dibahas terkait pernyataan yang diucapkan pasien atas nama Nuranisa yang dikatan sudah kritis, katanya, sedangkan fakta laporan dari team Medis pasien atas nama Nuranisa sudah sembuh dari (PDP Covid -19), katanya. Di dalam ruangan miting Yulia anita sulisda selaku Ketua Team Relawan Kesehatan Independen Indonesia, sangat malu dan merasa bersalah, kata Yulia anita sulisda saya sudah mengatakan kepada salah satu anggota team bahwa vaisien (PDP covid -19), kondisinya sangat memprihatinkan, hal ini diungkapkan diruangan miting rumah sakit graha juanda kemarin pukul 15.00 wib, pihak rumah sakit pun membantah apa yg dikatakan ketua team relawan Kesehatan Independen Indonesia, didalam ruangan miting, kata direktur rumah sakit graha juanda dr. Yuli restianti Mars, masih kata dr. Yuli restianti Mars semua yg dikatakan oleh ketua team relawan merupakan inpormasi yang tidak benar, mendengaar apa yg disampaikan oleh dr. Yuli restianti Mars, Ketua team relawan meminta ma,af kepada pihak Rumah Sakit Graha Juanda Bekasi Timur, kata Yulia Anita Sulisda Pakta yang sebenarnya pasien atas nama Nuranisa dinyatakan sudah membaik  dari (PDP, Covid -19)" Pungkasnya.(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PASIEN NURANISA MEMBAIK DARI (PDP COVID -19), SETELAH DIRAWAT DI RUMAH SAKIT GRAHA JUANDA BEKASI TIMUR."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel