-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Sehat Korem 143 Haluoleo



Kendari,Sulawesibersatu.com - Minggu 8 Maret 2020. Jadikan olahraga itu sebagai gaya hidup atau life style ucap The King of Sparko Eka Wira Dharmawan, bahwa untuk meningkatkan kesehatan tubuh seperti Jantung, otot, tulang dan kebugaran tubuh, perlu  menggerakan organ organ tubuh secara rutin  dalam kehidupan sehari-hari. Lanjut Eka menuturkan pada dasarnya kita tidak cukup hanya dengan menjaga kesehatan saja namun meningkatkan kebugaran tubuh sangatlah penting guna meningkatkan kualitas hidup kita serta produktifitas kinerja apapun profesi kita.

Danrem 143 Yustinus menjelaskan tentang maksud "Peduli Sehat Korem 143 Haluoleo" bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan dalam jiwa yang kuat terdapat pikiran yang sehat. Untuk itu bagaimana masyarakat Sulawesi Tenggara menyadari melakukan kebugaran jasmani maka kita latihanlah kebugaran jasmani setiap saat.

Harapan The King of Sparko marilah kita tumbuhkan karakter dan wawasan akan pentingnya kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga yang rutin kapan dan dimanapun, selain itu juga kita senantiasa menjaga silahturahim sesama komunitas yang ada, jangan saling mengejek dan mencela antara komunitas, kita tetap menjaga semangat berolahraga demi persatuan, kesatuan, keutuhan dan kebanggaan daerah sulawesi tenggara.

Rilis Sparko kendari.

Dy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Sehat Korem 143 Haluoleo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel