-->

 






Target 3 M PAD Bank Sampah Tidak Relevan dengan Biaya Operasional


                                                         
Makassar,Sulawesibersatu.com - Ditemui kamis 5 maret 2020 Kepala UPT Bank Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Nasrun, SE mengungkapkan Pemerintah Kota saat ini PAD dari sektor Bank Sampah sebesar 3 Milyar namun pembelian sampah hanya dianggarkan sebesar 300 juta.

"Saat pertemuan di Bappeda yang membahas pengelolaan anggaran tersebut, saya mengatakan saya ini orang bodoh, dengan anggaran pengelolaan 300 juta namun target yang diberikan 3 Milyar sangat tidak relevan karena pada tahun sebelumnya anggaran pengelolaan yang diberikan pada kami sebesar 2 Milyar lebih dan target tetap 3 Milyar,

"ujar pria yang mengaku sudah mengelola persampahan selama 20 tahun.
Disisi lain dia juga mengeluhkan dari seribu lebih Bank Sampah Unit (BSU) sekarang tinggal 600  BSU.

"Hal ini dikarenakan para ketua RW yang mengelola BSU sudah tidak terpilih lagi sebagai Ketua RW lagian saat ini banyak pengelola Bank Sampah Swasta berdiri yang memberi iming-iming lebih kepada masyarakat, "ujarnya.

Makanya Nasrun berharap Pemerintah Kota atau pengambil kebijakan dapat menyikapi anggaran pengelolaan yang dinilainya Terlalu kecil itu. "Sebagai bawahan saya hanya menjalankan tugas dari atasan dengan angka yang tergolong kecil itu tentu saja kami akan memaksimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat, namun jika bisa para pengambil kebijakan dapat merevisi kembali, "harap Nasrun. (Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Target 3 M PAD Bank Sampah Tidak Relevan dengan Biaya Operasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel