-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

2000 APD dan 12.000 Masker Bantuan Penanganan Virus Covid - 19 Kembali Tiba Di Sulawesi Tenggara.


Sultra,Sulawesibersatu.com - Sabtu Tanggal 11 April 2020 di Bandara Halu Oleo Desa Ambaipua Kec. Ranomeeto Kab. Konawe Selatan Prov. Sultra, Komandan Korem 143/HO  Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., menjemput 2000 APD dan 12.000 masker bantuan Gugus Tugas Nasiaonal dalam penanganan penyebaran virus corona di Sulawesi Tenggara.


Bantuan tiba di Bandara Halu Oleo dengan  menggunakan pesawat TNI AU  Boeing 737 Nomor Registrasi AI - 7304 dan akan diserahkan kepada Ir. H. Boy Ihwansyah, MT (Kepala BPBD Prov. Sultra).


" Bantuan ini akan segera diserahkan ke Gugus Tugas Provinsi untuk mendukung Tim Medis memberikan pelayanan terbaik dan maksimal pada  pasien yang terpapar Covid - 19," ungkap Danrem.


Ribuan APD dan Masker langsung diangkut menggunakan truk militer menuju Posko Gugus Tugas Covid - 19 Prov. Sultra.


Di Posko Gugus Tugas Kewaspadaan Covid 19  Kota Kendari Prov. Sultra.
Alat Pelindung Diri (APD) dan masker langsung diserahkan dari Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si kepada Ir. H. Boy Ihwansyah, MT (Kepala BPBD Prov. Sultra).


Turut hadir dalam kegiatan penyerahan APD dan masker Hj. Andi Asna (Plt. Kadin Kes Sultra) dan Kapten Inf Muhamad Guntur (Pasi Ops Korem 143/HO).

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2000 APD dan 12.000 Masker Bantuan Penanganan Virus Covid - 19 Kembali Tiba Di Sulawesi Tenggara."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel