-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Atas Arahan dan Petunjuk Dandim 1412/Kolaka,Koramil 1412-04 Kolaka Melakukan Edukasi Penanganan Pencegahan Covid-19


Kolaka,Sulawesibersatu.com - Pada tgl 30 April 2020 Koramil 1412- 04/Kolaka, telah melaksanakan salah satu kegiatan membantu pemerintah daerah dalam rangka penanganan pencegahan penularan virus Covid 19 di wilayah binaan teritorial kami yang meliputi batas Kel. Sabilambo kec. Kolaka kab. Kolaka sampai di desa Tamborasi kec Iwomenda kab Kolaka.


Salah satu bentuk kegiatan  yang dilaksanakan adalah berupa membantu melaksanakan pemeriksaan di batas Kolaka - Kolaka Utara yaitu memeriksa kendaraan baik penumpang umum maupun kendaraan barang termasuk kendaraan roda dua yang akan masuk ke wilayah kab kolaka.

kegiatan ini dilaksanakan dengan unsur terkait  dari kepolisian, Dinas Kesehatan (Dinkes) , Dinas Perhubungan (dishub), dan Satpol PP.

Selain itu,  Kegiatan lain pun juga  dilakukan di pelabuhan Kolaka - Bajoe tiap  kapal  Ferry yang datang dan akan berangkat semua di periksa.


Kedua ini di lakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus covid-19 di wilayah kab. kolaka.

Kapten Inf. Hamka Saad Selaku Danramil 1412-04/Kolaka Juga mengatakan, Kami melaksanakan tugas  tersebut semuanya atas perintah dan petunjuk Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid ST.MM " tutupnya

Laporan:Umar dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Atas Arahan dan Petunjuk Dandim 1412/Kolaka,Koramil 1412-04 Kolaka Melakukan Edukasi Penanganan Pencegahan Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel