-->


 



 


 

Awali Tugas,Seluruh Personil Polsek Ranomeeto Polres Kendari Gunakan Masker Sebagai APD


Sultra,Sulawesibersatu.com - (APD) adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan orang di sekelilingnya.


Dengan maraknya penyebaran covid 19,atas perintah kpolri Jendra pol. Idham Azis agar seluruh jajaran polri dalam melaksankan tugas wajib menggunakan masker sebagai APD.


Selasa,(07/04/2020) pagi tadi 07:00 wita. jajaran personil Polsek ranomeeto polres Kendari,melaksankan apel pagi di halaman Polsek ranomeeto.
Dan Seluru personilnya menggunakan masker.

AKP Dedi Hartonyo,S.Pi selaku Kapolsek Ranomeeto memimpin langsung apal pagi serta memberikan beberapa pengarahan kepada seluruh personilnya.

"terkait rangkaian kegiatan yang dilakukan pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran Virus Corona di beberapa Daerah,khususnya di gerbang perbatasan kota Kendari,saya berharap kepada seluruh personil polsek ranomeeto Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas yang diemban untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan Penyebaran Virus Corona". Tutur AKP Dedi Hartoyo,S.PI

Selai itu Dedi jg menambahkan,dalam melksanakan tugas agar selalu memakai masker apa lagi dalam pelaksanaan tugasnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ," tambahnya

Lagi Dedy,dengan menggunakan masker adalah salah satu upanya untuk memutuskan mata rantai pirus Covid 19,baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain" Imbou Dedy sebagai penutup arahannya.

Ranomeeto -  Humas
Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Awali Tugas,Seluruh Personil Polsek Ranomeeto Polres Kendari Gunakan Masker Sebagai APD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel