-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, Polda Sultra Bagikan 1000 Paket Sembako dan Masker.


Sultra,Sulawesibersatu.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melaksanakan Gerakan Bakti Sosial Polri peduli Covid-19 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, Selasa (21/04/2020).


Gerakan Bakti Sosial dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masya serta dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2020.


Khusus untuk Polda Sultra Bakti sosial dipusatkan di lapangan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari yang dimulai pukul11.00 Wita hingga selesai.

Kegiatan bakti sosial bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak sehubungan dengan mewabahnya virus covid 19 di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Sulawesi Tenggara khususnya di Kota kendari terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa makanan dan sembako.


Kegiatan Bakti sosial Polda Sultra diawali dengan penyerahan makanan dan sembako secara simbolis oleh Wakapolda Sultra Kombes Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H kepada perwakilan masyarakat.

Adapun makanan yg di salurkan sebanyak 1000 Bungkus dan sembako sebanyak 1000 bungkus ditambah 1000 masker gratis.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda menyampaikan atau mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi pemerintah terutama tetap menjaga physical and social distance serta menggunakan masker dan selalu menjaga pola hidup sehat terlebih tidak membuat keramaian.

Selain dilapangan Benu-benua pembagian makanan dan sembako juga di berikan ke RS. Bhayangkara, Panti asuhan Tipulu dan panti asuhan Benu-benua.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, Polda Sultra Bagikan 1000 Paket Sembako dan Masker. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel