-->

BANDERANO TOLAKI Komando Wilayah Konawe Melakukan Kegiatan Pembagian Masker Gratis.


Konawe,Sulawesibersatu.com - pukul 09:30 s/d 11:00, Rabu 15 April 2020, tempat Depan lapangan lasandara Wawotobi.
Banderano Tolaki yang di Pimpin langsung oleh Komandan Wilayah Konawe atas nama  Muh. Ilham Lapatudu bersama Bapak Murhalit ,SH selaku Dewan Kehormatan Banderano Tolaki melakukan kegiatan  aksi pembagian 5000 Masker Gratis kepada masyarakat di depan Lapangan Lasandara Wawotobi.

Dalam pelaksanaan kegiatan juga  di ikuti oleh Polsek wawotobi, Koramil wawotobi, Distrik Morosi Banderano Tolaki dan beberapa masyarakat sekitar yang turut serta membantu dalam pembagian masker gratis tersebut.


Tujuan di gelarnya kegiatan ini untuk mengajak bersama-sama masyarakat memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sangat mematikan ini.

"Pentingnya kepedulian element masyarakat ikut serta berpartisipasi lawan covid 19. Salah satunya dgn kegiatan pemberian masker gratis terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker sebagai alat pelindung diri. Dan sebagai kesadaran kolektif tentunya Banderano Tolaki  Komando Wilayah Konawe peduli terhadap kesehatan dan Masyarakat "  imbuh Komandan Banderano Tolaki Wilayah Konawe yang biasa di sapa Bang Ilham.

Masih berlanjut, Kami pun juga sangat berharap kepada pemerintah daerah ( Pemda) maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra ) dapat bersinergi dan memberikan bantuan untuk memerangi maraknya wabah Virus Corona ( Covid 19 ).

Bandarano Tolaki mengucapkan terima kasih kepada Polsek wawotobi, Koramil wawotobi dan masyarakat sekitar yang sudah turut membantu dalam kegiatan ini baik itu segi pengamanan dll.

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BANDERANO TOLAKI Komando Wilayah Konawe Melakukan Kegiatan Pembagian Masker Gratis."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel