-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bendahara Nasdem Morowali Salurkan Bantuan APD



Morowali,Sulawesibersatu.com - Sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap kondisi para tenaga medis yang berada digarda terdepan dalam menghadapi wabah corona virus disease 2019, Bendahara Partai Nasdem Morowali, Hj. Arnila M.Ali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Kabupaten Morowali.

Hal ini ditegaskan, Sekertaris DPC Partai Nasdem Bungku Barat, Muhammad  disela-sela acara penyerahan bantuan APD kepada Kadis Kesehatan Kabupaten Morowali selaku Jubir Covid-19 Morowali di depan Gudang Farmasi Kelurahan Marsaoleh Bungku Tengah.

"Bendahara Nasdem Morowali menyalurkan bantuan APD, berupa  500 face Shield atau pelindung wajah dan 500 pcs baju hazmat sebagai bentuk rasa peduli terhadap kondisi para medis di Morowali," tutur Yoga sapaan Sekertaris Nasdem Bungku Barat.

Ia menambahkan, melalui kesempatan ini, Hj. Arnila M.Ali berharap, semoga bantuan APD tersebut dapat meringankan beban daerah dan para tenaga medis dalam upaya pencegahan dan penanganan virus mematikan di Kabupaten Morowali. "Sehingga para tenaga medis, tidak lagi merasa takut karena alasan APD," ucapnya.

Lebih jauh, Yoga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, taat aturan, ikuti anjuran dan himbauan pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, selalu jaga jarak, pakai masker hidup bersih dan sehat. "Mari kita berdoa bersama, semoga wabah diangkat dari muka bumi tercinta, khususnya Morowali," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Morowali, Ashar Ma'ruf selaku Jubir Covid-19 Kabupaten Morowali, mengaku sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bendahara Nasdem Morowali, Hj. Arnila M.Ali yang sudah memberikan bantuan APD.

"APD ini, nantinya akan kita salurkan kepada para tenaga medis dimasing-masing Puskesmas. Dan sebagai akan diberikan kepada para tenaga medis di RSUD Morowali, karena saat ini diakuinya masih membutuhkan APD tersebut," tutupnya. (Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bendahara Nasdem Morowali Salurkan Bantuan APD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel