-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

BNI CABANG TOLITOLI BANTU 50 SET APD UNTUK TENAGA MEDIS


Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini, banyak rumah sakit  yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) Kesehatan untuk aktivitas tenaga medis dalam hal penanganan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Menyadari kebutuhan yang mendesak tersebut, Bank Negara Indonesia (BNI) 1946 Cabang Tolitoli fokus mengarahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menyalurkan APD Kesehatan sebanyak 50 set untuk tenaga kesehatan dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Tolitoli.

Bantuan APD ini diterima langsung oleh Bupati Tolitoli H. Moh. Saleh Bantilan, SH,MH, yang didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tolitoli, Moh. Asrul Bantilan, S.Sos.,M.Si pada Kamis siang (23/4) di Aula Wisma Daerah Bale Tau Dako Lripu Tolitoli.

Bantuan APD ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BNI Tolitoli Nixon Kaunang, S.Pi, yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima.

Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian bersama antara BNI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli. Penyaluran APD ini dimaksudkan agar petugas kesehatan dalam menangani COVID-19 mendapat perlindungan maksimal.

Menurut Bupati Tolitoli, bantuan APD ini akan diserahkan ke Rumah Sakit dan Puskesmas-Puskesmas di wilayah-wilayah perbatasan. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tolitoli menyampaikan terima kasih kepada BNI Cabang Tolitoli atas bantuan APD ini dalam upaya memerangi Covid-19 di Daerah ini. Dengan bantuan APD ini, diharapkan tenaga medis dapat lebih terlindungi dan mendapatkan rasa aman selama menangani pasien.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BNI CABANG TOLITOLI BANTU 50 SET APD UNTUK TENAGA MEDIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel