-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

CV. Unaaha Bakti Persada Salurkan Bantuan Kemanusiaan


Sultra,Sulawesibersatu.com - CV. Unaha Bakti Persada ikut membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) dalam rangka penanganan wabah corona virus disease 2019 (covid-19) melalui program penyaluran bantuan sembilan bahan pokok (sembako).


Bantuan sembako tersebut, berupa beras sebanyak 600 karung, ikan sarden,  serta Mi instan (indomie) dan diserahkan langsung Humas CV. Unaha Bakti Persada, M. Nur kepada Bupati Konut, Dr. Ir. Ruksamin M.Si di Kantor Dinas Kesehatan Konut sebagai posko utama gugus tugas tersebut, Selasa (7/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Konawe Utara, Ruksamin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak CV. Unaha Bhakti Persada atas kepedulian pihak swasta memberikan bantuan sembako untuk masyarakat.

Menurut Ruksamin, bantuan perusahaan tersebut sangat berat bagi masyarakat Konut. Sebab, ditengah wabah virus corona yang melanda dan kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19.

"Saat ini kebijakan pemerintah adalah isolasi mandiri. Jadi masyarakat lebih banyak melakukan aktivitas keseharian di dalam rumah saja," kata Ruksamin.

Sementara itu, Humas PT. Unaha Bakti Persada, M. Nur kepada wartawan media ini mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi sosial masyarakat saat ini. "Ini merupakan bentuk tanggungjawab perusahaan kepada masyarakat dan daerah," ungkap M. Nur.

Lebih jauh dikatakan M. Nur, untuk di kota Kendari, dalam kondisi pandemi covid-19, pihaknya bekerjasama dengan Perhapi (Perhimpunan Ahli Pertambangan) Sultra dan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Kendari dalam penyaluran bantuan westafel portable.

"Westafel portable ini, bisa digunakan masyarakat umum untuk menjaga kebersihan tangan dan ditempatkan di beberapa titik, sejak 6 April 2020, seperti di Kantor Gubernur Sultra, Rumah Sakit Jiwa Sultra serta ditempat umum sekitaran bundaran mandonga yang ramai dilalui pejalan kaki," tandasnya.

Laporan : Bahar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CV. Unaaha Bakti Persada Salurkan Bantuan Kemanusiaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel