-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danrem 143/Ho Resmikan Gedung Baru Perpustakaan SMA Kartika XX-2 Kota Kendari.





Kendari,Sulawesibersatu.com - Selasa tanggal 21 April 2020 bertempat di SMA Kartika Jln. Palapa no. 8, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sultra dilaksanakan Peresmian Gedung Perpustakaan SMA Kartika XX-2 Oleh Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto SE, M. Si, (Danrem 143/HO).

“Puji syukur Kepada Tuhan YME pada hari ini bisa melaksanakan peresmian gedung perpustakaan baru SMA Kartika XX-2 dan terimakasih kepada Kepala Bank Indonesia Sulawesi Tenggara atas kepeduliannya membantu pembangunan perpustkaan SMA Kartika XX-2 sehingga terwujud gedung perpustakaan yang megah ini,” terang Danrem 143/HO dalam sambutannya.

“Semoga dengan adanya gedung perpustakaan baru ini bisa meningkatkan mutu pendidikan anak-anak SMA Kartika serta mampu mengajak  siswa - siswi sekolah menyumbangkan buku untuk memperkaya isi perpustakaan ini dan gemar membaca,” lanjut Kolonel Inf Yustinus Nono Y.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto SE, M. Si, (Danrem 143/HO) didampingi Oleh Ny. Ati Yustinus (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143/HO / Ketua Yayasan Kartika) dan Bapak  Surya (Perwakilan BI Sultra).

Kegiatan seremonial peresmian gedung baru perpustakaan SMA Kartika XX-2 Kota Kendari dtutup dengan pemotongan tumpeng  oleh Ibu Ketua Yayasan Kartika Sulawesi Tenggara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ny. Apri Arif (Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143/HO), Vicky (Perwakilan BI Sultra), Laode Suayib, S. Pd. (Kepala SMA Kartika XX-2 Kendari), Para pengurus Yayasan Kartika dan Para guru SMP dan SMA Kartika XX-2 Kendari -+ 20 Orang.
(penrem143)

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 143/Ho Resmikan Gedung Baru Perpustakaan SMA Kartika XX-2 Kota Kendari."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel