-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dansatgas TMMD 107 Kolaka Utara, Kodim 1412/Kolaka Galang Masyarakat Bentuk Satgas Desa.





Kolaka Utara,Sulawesibersatu.com – Komandan Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid selaku Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) mengajak masyarakat Desa Pituala, Kecamatan Lasusua, Kab. Kolaka Utara membentuk Satgas Desa dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid – 19) di Lokasi TMMD.


“Satgas ini memiliki peran penting dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, hal ini wajib dilakukan sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan sosialisai kepada seluruh masyarakat tentang bahaya covid – 19, bukan hanya itu saja Satgas Desa juga melaksanakan sterilisasi kepada seluruh warga yang keluar masuk di desa,” terang Dansatgas, Rabu (1/4/2020)


Untuk diketahui Satgas Desa Pituala membuat Pos Pemeriksaan di pintu gerbang desa sehingga mudah untuk memonitor warga yang keluar masuk. Pos pemeriksaan  Satgas Desa menyiapkan sarana cuci tangan dan penyemprotan disinfektan. Kegiatan di Pos dilaksanakan oleh masyrakat bersama anggota TNI.

“Semoga apa yang dilaksanakan ini bisa memberikan contoh dan bisa diterapkan   di rumah masing – masing dengan membudayakan pola hidup bersih dan sehat, Insha Allah dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah ini,” lanjut Letkol Amran Wahid.

Satgas TMMD 107 Kolaka Utara, Kodim 1412/Kolaka turut aktif turun dalam kegiatan sosialisasi tentang penanganan dan pencegahan  penyebaran virus corona selain tugas utamanya untuk menyelesaikan sasaran – saran TMMD yang telah di tentukan.

“Kami ada selalu bersama masyarakat, semua akan kita laksanakan sebaik mungkin, TMMD berjalan sukses, wilayah aman terkendali dan semoga masyrakat segera dapat menikmati sarana hasil TMMD,” pungkas Dandim Kolaka.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas TMMD 107 Kolaka Utara, Kodim 1412/Kolaka Galang Masyarakat Bentuk Satgas Desa."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel