-->

DENGAN ADANYA DAMPAK VIRUS COVID 19, KETUA KARANG TARUNA LAMBANG SARI BAGI - BAGI SEMBANGKO KE WARGA YANG TIDAK MAMPU


Bekasi,Sulawesibersatu.com -
Ketua Karang Taruna Desa Lambang Sari "Marka Wijaya, merasa prihatin dengan adanya wabah virus covid -19, yang sudah melanda di wilayah Lambang Sari Tambun Selatan, hal ini mengetuk ketua karang taruna Desa Lambang Sari untuk memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu," pungkasnya. (17/04/2020)

Marka Wijaya, selaku ketua karang taruna Desa lambang Sari  mengtakan kepada awak media online pada pukul 09-00 wib di kediamanya di Kp Buaran, dia merasa terpanggil untuk bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, walupun berupa Sembako," terangnya.

Marka Wijaya menambahkan akan mengadakan kegiatan BAKSOS,  walau hanya dengan berbagi sembako yang  jumlahnya tidak begitu besar, kegiatan yg digalangkan oleh Marka Wijaya akan meringankan beban masyarakat Desa Lambang Sari khususnya kepada warga yg kurang mampu, ujar Marka Wijaya.

Ada 120 Kepala Keluarga (KK) yang akan dibagikan ke warga yang tidak mampu di wilayah Desa Lambang Sari khususnya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten bekasi. Hal ini untuk meringankan beban warga lambang sari, ujar Marka wijaya selaku ketua karang taruna

Dengan diperlakukan PSBB yang sudah di canangkan di wilayah Desa Lambang Sari, kegiatan warga selama PSBB agar dapat dikurangi hal ini penghasilan warga dalam seharinya tidak menentu, apalagi sejak adanya Pendemik Virus covid - 19, banyak yang tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. Bantuan berupa sembako terhadap warga Desa Lambang Sari sangat diharapkan," ujarnya(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DENGAN ADANYA DAMPAK VIRUS COVID 19, KETUA KARANG TARUNA LAMBANG SARI BAGI - BAGI SEMBANGKO KE WARGA YANG TIDAK MAMPU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel