-->

 


 


 






 



 


 

 



 

DI BULAN SUCI RAMADHAN PROMEG'S BERSATU luncurkan program BAMUS ( Bantuan Amal Musholla )



Bekasi,Sulawesibersatu.com - 29-04-2020.Masyarakat menyebut musholla sebagai tempat Ibadah yang hampir sama dengan masjid. Masjid adalah rumah Allah subhanahu wa ta'ala yang difungsikan untuk menunaikan shalat. Selain itu, biasanya masjid juga dimanfaatkan untuk proses belajar dan mengajar keagamaan atau ngaji. Namun demikian, banyak hal yang bisa direalisasikan melalui masjid untuk tujuan kemaslahatan umat secara luas.

Hal tersebut menunjukkan bahwa selain dapat menegakkan agama Allah SWT, musholla atau masjid juga dapat digunakan untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketertiban sosial melalui dakwah-dakwah kegamaan, karena di Indonesia terdiri dari masyarakat yang majemuk, maka masjid hendaklah mendakwahkan kesejukan dalam praktik kehidupan sehari-hari.


"Sejalan dengan hal tersebut Widodo selaku WAKETUM melihat banyak para orangtua mengarahkan putra-putrinya untuk belajar mengaji dan merupakan sentra pendidikan agama dipedesaan ujarnya dengan penuh semangat, kata bapak satu orang anak ini."

Pada saat ramadhan yang penuh berkah ini, menjadikan tantangan tersendiri buat PROMEG'S BERSATU  untuk meluncurkan program BAMUS ( Bantuan Amal Musholla ), karena program ini adalah satu bagian ikut andil untuk pembangunan karakter manusia Indonesia, karena generasi muda sekarang sudah dengan begitu mudahnya mengakses dunia luar dan tanpa filter yang memadai dari para orang tua dan guru, sehingga menjauhi kesederhanaan dan kearifan lokal, ujar megawatii arek suroboyo ( KETUM PROMEG'S BERSATU ) setelah dikonfirmasi oleh awak media online.

Program BAMUS ini adalah bertujuan untuk menciptakan kenyamanan untuk beribadah dan belajar agama dengan pemberian  1 (satu) unit AC 1 pk sekaligus pemasangannya di MT AL FATIH  Ds. Tanjung Baru, kec. Cikarang timur dan 2 ( unit ) AC 1 pk di majelis Sirodjul Fatih Cikarang Timur, kata ust. Umri Hermawan ( Kabid Pemuda & Keagamaan ) sebagai garda terdepan kepada para majelis taklim.

Sambutan Ustadz Burhannudin pimpinan Majelis Al Fatih merasa bersyukur dengan pemberian tali kasih dari PROMEG'S BERSATU buat kemasalahatan dan kenyamanan umat dalam beribadah ujarnya dengan gembira. Hal ini juga diucapkan oleh ust. Kiki Rizki MB pimpinan majelis Sirodjul Fatih bersyukur ditengah kondisi pandemi COVID 19 masih ada yang memberikan bantuan untuk menciptakan kenyamanan di Rumah Allah.(Mistarno Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DI BULAN SUCI RAMADHAN PROMEG'S BERSATU luncurkan program BAMUS ( Bantuan Amal Musholla )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel