-->


 



 


 

DI TARGET 1000 MASKER KETUA RKII IKUT BANTU MENJAHIT



Bekasi,Sulawesibersatu.com -
Ketua RKI Indonesia Yulia Anita Sulisda sangat antusias untuk melakukan kegiatan bagi - bagi masker terhadap masyarakat dan Rumah sakit yang ada diwilaya Kabupten Bekasi, dalam aksi bagi - bagi masker yang digalangkan oleh Ketua RKII ditargetkan 1000 masker yang mana diberikan untuk masyarakat pengguna jalan selain itu diperuntukan yang ada dirumah sakit kabupaten Bekasi," terangnya. (16/04/2020)

Ketua RKII ," Yulia Anita Sulisda. Mengatakan ke awak media online bahwa kegiatan yg akan dilakulan semata - mata bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi pengguna jalan & Rumah sakit yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi untuk semaksimal mungkin melakukan pencegahan terhadap wabah Covid - 19," terangnya.

Ketua RKII yang didampingi oleh wakilnya " Mistarno BM, melihat langsung ke lokasi tempat pembuatan masker, tidak kalah menarik ketua RKII selain mantau langsung ketempat pembuatan masker dia juga ambil bagian untuk membatu pekerja yg sedang menjahit.

Para pekerja tercenggang, melihat ketua RKII yg sedang fokus dan asik menjahit, dia juga mengatakan kepada awak media online tidak disangka ketua RKII bisa menjahit masker, kata salah satu pekerja yg ada dilokasi.

Masker yang akan dipesan oleh tim ketua RKII sebanyak 1000 masker, bahkan ditargetkan bisa lebih dari 1000 masker, sedangkan waktu kegiatan dilaksanakan 3 hari sebelum proses pembuatan, kata ketua RKII, Yulia Anita Sulisda, "Ikan sepat ikan gabus lebih cepat lebih bagus" itu yg dilontarkan ketua RKII, sambil guyon bersama tukang jahit.

Kegitan yg akan dilaksanakan oleh ketua RKII selain bagi - bagi masker, dia juga akan melakukan penyemprotan cairan disinfegtan, dia juga berharap kegiatan yg akan dilakukan menjadi contoh positip bagi instansi atau lembaga lainnya, untuk bersama - sama membangun bangsa Indonesia terbebas dari wabah Virus Covid -19," terangnya.

Laporan:Mistarno

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DI TARGET 1000 MASKER KETUA RKII IKUT BANTU MENJAHIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel