-->

Dilarang Sandar, Tiga Kru Kapal Km Lambelu Di Duga Terjangkit Covid 19, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar lakukan Patroli



Makassar,Sulawesibersatu.com - Guna memberi rasa aman pada masyarakat ,khususnya Penumpang Kapal KM Lambelu dari dampak pandemi Virus Corona atau Covid 19. Satpolair Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan Patroli perairan, Jum'at (10/04/2020).

Dipimpin Kasat Polair Polres Pelabuhan Makassar Akp Ikhsanuddin.S.Sos bersama 3 Personil dengan menggunakan kapal patroli polisi KP 1017 melaksanakan patroli perairan dan pemantuan ke lokasi Karantina kapal Pelni KM lambelu.

Diketahui, Sekitar 2 mil laut dari Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, KM Lambelu tersebut saat ini sedang lego jangkar di perairan zona karantina pelabuhan makassar. Kapal dengan 146 kru dan penumpang itu, tak dibolehkan bersandar dikarnakan  Ada tiga kru diduga terjangkit Covid 19.

 " Kita lakukan pengawasan pada kapal tersebut, karna dikhawatirkan adanya penumpang lompat dari kapal ke laut dan berusaha berenang ke daratan.  Seperti yang terjadi di Pelabuhan Maumere NTT. Disamping itu satpolair Polres Pelabuhan Makassar memberikan pelayanan pada masyarakat yang berada di KM Lambelu seperti ada yang membutuhkan informasi atau obat dan Makanan" Ungkap Kasat Polair AKP Iksanuddin.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dilarang Sandar, Tiga Kru Kapal Km Lambelu Di Duga Terjangkit Covid 19, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar lakukan Patroli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel