-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Ditengah Covid-19 Kapal Pt.Jhonlin Sandar Di Bombana Tanpa Pemeriksaan Medis.



Bombana,Sulawesibersatu.com - Kapal yang memuat Kendaraan dan Awak Kapal Milik Pt Jhonlin Sandar di pelabuhan Kasipute Bombana (25/04/2020).

Ditengah Covid 19 masarakat dilarang untuk mudik dan di himbau untuk tetap dirumah, ironisnya Pemerintah Bombana membiarkan Kapal yang mengangkut Kendaraan Milik Pt. Jhonlin Sandar di Pelabuhan Kasipute Bombana Tanpa SOP Penaganan Covid-19.

"Anehnya tidak ada proses pemeriksaan medis terhadap awak kapal sebagai bentuk pencengaahan penyebaran Covid 19 dibombana, apalagi Kapal tersebut berasal dari kalimantan" Ungkap Tokoh Pemuda Sultra, L.M David.

Lanjut Ketua Aliansi Pemerhati Rakyat Bombana, David.
Mengatakan, Sama sekali tidak ada pemeriksaan Suhu tubu atau pemeriksaan Medis padahal Kapal tersebut dikawal ketat Oleh pihak Kepolisian, kami khawatir apabila awak kapal tersebut ada yang terjangkit Covid 19 tentu ini akan membahayakan masarakat Bombana.

"Olenhya itu kami minta pemerintah Bombana agar serius menagani Covid, ini tentu menjadi ke khawatiran kita bersama" Ungkapnya

Kata david, sebaiknya Kapal berseta Awaknya  meninggalkan bombana atau mereka harus di karantina, Sebap Kami tidak ingin membuka keran penyebaran Virus Corona di Bombana. Tutup L.M David

Laporan:Manto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ditengah Covid-19 Kapal Pt.Jhonlin Sandar Di Bombana Tanpa Pemeriksaan Medis."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel