-->

FORDIVA-BEKASI DI ERA KARTINI COVID 19 BERGERAK IKUT BERBAGI SEMBAKO KE KAUM DI FABEL.


Bekasi,Sulawesibersatu.com - 21-04-2020 indonesia sekarang memang lagi berduka dengan wabah COVID 19 yang semakin merajalela yang menyerang kepada siapa saja yang tidak ikut mau berdispilin yang sudah disosialisasikan dan dicanangkan oleh Pemerintah.


Terlebih lagi duka ini semakin mendalam buat para kaum difabel yang memang punya berkebutuhan khusus dan sama-sama punya kepentingan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.
Jika orang normal saja sangat berdampak kehidupan mengenai kesehatan dan ekonominya apalagi kalangan para difabel.


Untuk itulah menurut Edy Irianto selaku ketua FORDIVA bekasi tergerak dan terpanggil hati sejak dicanangkan COVID 19 sebagai bencana alam maka membuka donasi dari para difabel lovers tuturnya ke awak media.
Alhamdulillah semangat kepedulian itu dinampakkan dengan semangat gotong royong yang akhirnya bisa memberikan bingkisan sembako yang berupa beras 5kg, gula 1 kg, teh 1bh, telor 1kg, Susu Kemasan 1ltr, Minyak Goreng 2 ltr, Mie Instan 5bh serta ikan kaleng 3bh kata Mistarno selaku sekretaris  FORDIVA.

Pemberian sembako ini dirasakan kaum difabel sangat senang dan antusias sekali seperti yang disampaikan oleh andi yang sehari-harinya pekerjaan ngamen di jalanan.
Menurut Anggre yang sehari-harinya hanya aktivitasnya diranjang saja karena sakit CP dengan menunjukkan ekspresi senang dan terharu berlinangan airmata dengan pemberian sembako ini.

Semoga COVID 19 membawa dampak hikmah yang besar sebagai insan warga negara Indonesia untuk menumbuhkan rasa peduli dan partipasi yang aktif untuk gotong royong saling memberikan kasih sayang yang tulus kepada yang membutuhkan(M)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FORDIVA-BEKASI DI ERA KARTINI COVID 19 BERGERAK IKUT BERBAGI SEMBAKO KE KAUM DI FABEL."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel