-->

Gelar Kegiatan Sosial,Pertamina Bersama Hiswana Migas Sultra Bagikan Masker dan Kos Tangan ke berbagai SPBU



Kendari,Sulawesibersatu.com - Semakin meningkatnya angkah penderitaan Covid-19 , Hiswana Migas Sulawesi Tenggara bekerjasama dengan Pert├ámina  mencurahkan perhatian penuh kepada seluruh kariyawan SPBU yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan umum kepada masyarakat. Langkah yang dilakukan oleh pengurus Hiswana Migas Sultra ini adalah membagikan masker dan sarung tangan kepada seluruh SPBU yang berada Di Sulawesi Tenggara. Sabtu 4/4/2020.

Sales Branch Manager VII Sulseltra Pertamina, Mahdi Syafar,  kepada media ini mengatakan bahwa operator operator SPBU telah dilengkapi dengan sarung tangan dan masker , kemudian kami bersama Hiswana Migas turun untuk memastikan bahwa semua ini operasi kami yang berjalan melayani masyarakat umum secara normal.

Bentuk penyerahan ini adalah  simbolis  kami lakukan Di Sulawesi tenggara adalah yang pertama, terus yang kedua kami juga melakukan disinfektan SPBU setiap hari, upaya ini adalah untuk menjaga kesehatan orang orang kami, jadi salah satu upaya yang kami lakukan adalah membagi masker dan disinfektan SPBU,termasuk elpiji, kami saat ini akan berangkat kesalah satu agen elpiji untuk memastikan bahwa elpiji ini tidak menjadi sarana penyebaran Covid -19.

Lanjut Mahdi Syafar, "Jadi semua operasi kami mulai dari terminal  BBM kemudian stasiun pengisian elpiji untuk memasuki lokasi itu harus disemprot termasuk tamu harus disemprot setiap masuk dilokasi.

Kami juga menghimbau kepada  masyarakat kemudian pangkalan pangkalan pada saat menerima tamu kami lakukan penyemprotan , kenapa, karena  jangan sampai dalam perjalanan terjadi penularan.

Sementara itu senada dengan hal yang dikatakan Mahdi Syafar, Ketua Hiswana Migas Sultra.H.Rachman Siswanto
menyatakan, kami bersama pertamina melaksanakan hal ini, karena kami sadar  bahwa kami ini adalah pelayan publik , kami adalah fasilitas umum dan sebagai salah satu garda terdepan pelayanan Publik.

Jadi untuk melindungi kariyawan kami, bersama Pertamina dan Hiswana migas membagikan masker dan sarung tangan,kedepan nanti ada juga buat masyarakat untuk pembagian masker dan sarung tangan dan  bakal ada program bagi bagi sembako untuk masyarakat,hal ini adalah  bentuk kepedulian pertamina dan Hiswana Migas Sultra, Kata H.Rachman Siswanto.

Pembagian masker disalurkan kesemua SPBU dan agen Elpiji se Sulawesi Tenggara , yang pasti keseluruhan ada lima puluh SPBU se Sulawesi Tenggara , 37 agen elpiji dan masyarakat. Jelas Ketua Hiswana Migas Sultra.

Usai Ketua Hiswana Migas.meberikan komentar terhadap media ini, Sales  Branc Manager Pertamina Sulseltra, Mahdi syafar  kembali menekankan "Kami menyampaikan pada masyarakat bahwa pelayanan pertamina dipastikan beroperasi normal,memang kami rasakan bahwa terjadi penurunan omset rata 20 hingga 30 persen,namun Hiswana sebagai pemilik usaha SPBU, agen elpiji memastikan bahwa operasi kami berjalan selama masa covid 19. Jadi masyarakat tidak perlu dan panik akan ketersediaan BBM dan Elpiji.

Laporan : Bahar.s

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Kegiatan Sosial,Pertamina Bersama Hiswana Migas Sultra Bagikan Masker dan Kos Tangan ke berbagai SPBU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel