-->


 



 


 

Hingga Ramadhan, Bulog Makassar Memiliki Stok 7.935 Ton Beras



Sulsel,Sulawesibersatu.com - Hingga bulan Ramadhan mendatang, persediaan beras dan gula yang dikelola subdivre Bulog Makassar mencukupi, hal ini dikemukakan pemimpin cabang Bulog Makassar, Murniaty Kamase melalui kepala seksi operasional Bulog, Muh. Chaidir, F di ruang kerjanya. Kamis (16/4).


“Hingga Ramadhan tahun ini, persediaan beras kami dengan cakupan wilayah, Makassar, Gowa, Takalar, Maros dan kabupaten Pangkep, tercukupi dengan jumlah, 7.935 Ton beras,” ujar Chaidir.

Begitupula dengan masalah wabah Covid-19 atau Corona yang saat ini melanda Indonesia khususnya Sulawesi Selatan, menurut Chaidir, pangan sangat tersedia dan mencukupi,

"Dari BULOG tidak ada masalah, semuanya cukup tersedia. Beras cukup begitu juga dengan gula pasir menjelang Ramadhan ini sangat tersedia dan sangat mencukupi, ”tambah Chaidir.
Soal gula yang kosong saat ini, Chaidir menambahkan akan terpenuhi menjelang Ramadhan.

“Kami masih memiliki cadangan sekitar 6 ton gula pasir yang kami peruntukkan hanya untuk konsumen akhir, Insya Allah dalam waktu dekat ini semuanya akan terpenuhi, sebab Sulsel memiliki jatah 1000 ton, dan Makassar mendapat jatah sebanyak 276 ton gula pasir. Hal ini tentu saja bakal bisa dipenuhi menjelang  Ramadhan nanti, ”ujarnya.

Untuknya itu, dia berharap agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi kondisi wabah virus corona ini apalagi saat Ramadhan mendatang, sebab Bulog memastikan kondisi beras dan Gula bakal tercukupi bagi warga. “Kami berharap kondisi wabah ini akan segera selesai namun begitu Bulog sebagai ujung tombak pangan siap mengantisipasi segala sesuatunya, “tandas Chaidir.  (Hairuddin/Agus)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hingga Ramadhan, Bulog Makassar Memiliki Stok 7.935 Ton Beras"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel