-->

Jajaran Polres Morowali Gelar Oprasi Keselamatan Covid-19



Morowali,Sulawesibersatu.com - Jajaran Polres Morowali aktif menyampaikan himbauan kepada masyarakat, tentang upaya pencegahan penyebaran wabah corona virus disease 2019 (covid-19) di Kabupaten Morowali.


Berdasarkan pantauan media ini, Rabu (8/4/2020), jajaran Polres Morowali melalui satuan lalulintas bersama gabunan personil Polres Morowali turun ke tiga titik jalan trans sulawesi dalam operasi keselamatan covid-19 tahun 2020.

Kasatlantas Polres Morowali, IPTU. Wakhidin, mengatakan, operasi keselamatan covid-19 dilaksanakan sejak pukul 09:00 wita dibeberapa tempat. Diantaranya, di jalan trans sulawesi depan Kantor Bupati Morowali, Depan Alfamidi dan depan SPBU Bahomohoni.

Sejumlah pengendara sepeda motor dan pengendara mobil diberikan himbauan secara lisan dan tulisan dengan pembagian maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Untuk perwira Polres Morowali yang turun, diantaranya, Kasat Sabara, Kasat Binmas dan saya sendiri dengan membawa 8 orang Personil Polres Morowali diterjunkan," ungkap Kasat Lantas Polres Morowali, IPTU Wakhidin.

Menurut Kasat Lantas Polres Morowali, masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga jarak (pishical distancing) dan selalu menjaga kebersihan dengan sering-sering  mencuci tangan, serta pengunaan masker saat keluar rumah.

Selain itu, masyarakat diingatkan agar selalu menjaga kondisi tubuh dengan pola hidup sehat, menghindari kerumunan, pesta pernikahan atau tempat-tempat berkumpulnua orang. Mengikuti himbauan pemerintah, untuk tetap berada dirumah kecuali ada hal-hal yang sangat penting.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jajaran Polres Morowali Gelar Oprasi Keselamatan Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel