-->

JPKP dan Pemerintah Harus Bersinergi Lawan Covid -19



Kendari,Sulawesibersatu.com - Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP)  dapat bersinergi  dengan Pemerintah dalam upaya melawan Covid -19 di tanah air.

Ketua Umum ( Ketum ) DPP Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Maret Samuel Sueken melalui via whatsapp pada Minggu (12/04/2020) pihaknya menyampaikan kepada seluruh warga JPKP se -Indonesia agar dapat bersinergi dengan pemerintah.

" Dalam percepatan pembangunan baik itu pembangunan infrastruktur maupun pelayanan masyarakat terkhusus penanganan Corona Virus Desiase 2019, kami dapat bekerja sama dengan pemerintah terutama kepada masyarakat yang kurang mampu" Kata Maret Samuel Sueken di Jakarta .

Sementara itu,  Irwan Ketua DPW Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Provinsi Sulawesi Tenggara dirinya menambahkan bahwa JPKP adalah  organisasi relawan kemanusiaan, sehingga besar harapan kami kepada pemerintah provinsi sulawesi tenggara dapat bersinergi guna percepatan dalam pembangunan termasuk dalam pencegahan dan penanganan dampak Covid -19.

" Saat ini diutamakan pendampingan terhadap masyarakat yang terdampak akibat merebaknya pandemic penyebaran Covid 19.

" JPKP siap menjadi Garda terdepan dalam penyemprotan disinfektan untuk memutus rantai Covid 19 demi kemaslahatan umat" Kata Irwan.

Menurut Irwan,  Srikandi JPKP dan Kabiro Kemanusiaan DPW JPKP Sultra melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kelurahan kecamatan kambu kota kendari provinsi sulawesi tenggara. Sebelumnya sudah dilakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa kelurahan kota kendari.

" Kami berharap pemerintah kota kendari dan Kabupaten Lain serta pemerintah provinsi sulawesi tenggara dapat bersinergi dengan DPW dan DPD JPKP Se-Sultra dalam memberikan bantuan dan menyediakan disinfektan guna mencega penyebaran Virus Corona yaitu penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga " pungkasnya.

MANTON
Kabiro Humas DPW JPKP Sulawesi Tenggara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JPKP dan Pemerintah Harus Bersinergi Lawan Covid -19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel