-->

Kades Kertamukti Dirikan Dapur Umum Covid-19 Dan Bagi- Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Warga Tidak Mampu.




Kab.Bekasi,Sulawesibersatu.com  - Nampaknya dampak dari Virus Corona atau Covid-19 ini luar biasa. Hal inilah yang membuat Kepala Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, membuat dapur umum Covid- 19, yang dimotori oleh Ketua PKK beserta anggota,(20/4/2020).


"Semua kegiatan ini juga dikerjakan secara gotong royong. Setiap hari Ibu-Ibu PKK dibantu warga sekitar saling bahu membahu untuk mempersiapkan  ratusan nasi bungkus beserta lauk pauknya siap saji, bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi corona.

"Kepala Desa Kertamukti Sunarjo SH, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian akibat dampak Covid- 19 yang sampai saat ini terjadi.


"Allhamdulilah meski pembagian ini dinilai masih jauh dari harapan, tapi inilah yang dapat kami lakukan sementara waktu ini. Namun demikian kita juga tetap mengutamakan jaga jarak agar tidak berkerumun saat melakukan kegiatan tersebut,"ungkapnya.

Lebih lanjut kata kades sunarjo SH, akan dilakukan pembagian nasi setiap harinya namun secara bergilir. "Kita berharap dengan bantuan atau pemberian ini bisa membantu warga yang benar- benar membutuhkan dan membangkitkan semangat,"pungkasnya.
Pantauan awak media dilokasi dapur umum terlihat Babinsa dan Bimaspol ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Laporan: Irpan
Editor: Umar Dany.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Kertamukti Dirikan Dapur Umum Covid-19 Dan Bagi- Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Warga Tidak Mampu."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel