-->

Kapolda Sultra Himbau Warga Gunakan Masker


Sultra,Sulawesibersatu.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol. Drs. Mardisyam, M.Si menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari wabah corona virus disease 2019 (covid-19) saat terpaksa keluar rumah.

"Himbauan ini sesuai rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI dalam mencegah penyebaran virus corona," ujar Brigjen Pol. Mardisyam kepada wartawan media ini, Rabu (8/4/2020).

Brigjen Pol. Drs. Mardisyam, M.Si juga mengingatkan masyarakat, agar selalu mengikuti kebijakan pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia umumnya dan khususnya diwilayah hukum Polda Sultra.

"Mari kita patuhi kebijakan pemerintah, baik soal isolasi mandiri, menjaga jarak dan membudayakan hidup bersih dan sehat dilingkungan kita masing-masing," ajak Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Drs. Mardisyam, M.Si.

Ia berharap, melalui kebijakan  pemerintah dan gerakan bersama melawan penyebaran wabah covid-19, provinsi Sultra dapat bebas dari virus mematikan ini. "Semoga dengan kebersamaan kita mematuhi kebijakan yang sudah di buat pemerintah, daerah kita bebas virus Corona," tandasnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolda Sultra Himbau Warga Gunakan Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel