-->

 


 


 






 



 


 

 



 

KENANGAN DI SMP BANYU REJO SLEMAN JOGJA KELAS D 89.AKHIRNYA-REUNI TERTUNDA AKIBAT COVID 19



Bekasi,Sulawesibersatu.com - Dengan semangat kebersamaan yang sudah terbiasa di lakukan oleh widodo  alumni SMP Banyu Rejo sleman Yogyakarta kelas D 89.

Widodo setelah di konfirmasi oleh awak media online di rumahnya pukul 20.30 wib, ada rencana untuk mengadakan Reuni ditahun 2020, dikediaman Esti kp Ngepringan, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Minggir, Kabupaten Sleman -  Yogyakarta ujar Widodo.

Dengan semangat kebersamaan yang sudah terbiasa dilakukan sejak SMP, untuk mengadakan Reunian yg dihadiri oleh 45 orang Alumni, semua kenangan tak pernah dilupakan, Dokumentasi data kegiatan acara tersebut dalam satu kelas masih disimpan rapih oleh Setyaningrum.

Menurut Widodo, Reunian SMP yg dihadiri 45 orang Alumni, masih tersimpan kenangan apalagi dalam kegiatan tersebut kawan-kawan selalu proaktif yg mendukung acara tersebut salah satunya ; Sigit, Supri dan kawan - kawan lainya ujar Widodo.

Masih kata Widodo alhamdulilah walaupun kegiatan Reunian tidak lagi diadakan akibat Pendemik Covid -19, semua kawan - kawan Alumni 80% masih bisa komunikasi melalui WhatsApp, kurang lebih 1th, terbentuklah grup Kelas D," Terangnya.

Grup D, grup yang dibentuk diperuntukan untuk kawan - kawan Alumni, dengan dibentuknya Grup D dengan telepon seluler aplikasi WhatsApp komunikasi masih tetap berjalan, silaturahim antara kawan - kawan Alumni yg tersebar dari Sabang sampai Mauroke berkomunikasi dengan baik.

Rencananya akan mengadakan reuni tahun 2020 pas Hari libur Hari idul fitri nanti yang biasa di sebut acara Halal bihalal itu sudah jadi budaya merantau untuk ketemu yang tetap tinggal di yogyakarta.

Reuni yg sudah di sepakati di daerah sleman tepatnya dikediaman Sutarmiyati, untuk semantara waktu tidak jadi dilaksanakan akibat Pendemik covid -19,  untuk tidak melaksanakan kegiatan sosial, hal ini untuk memutus mata rantai virus covid -19," terangnya(Mistarno bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KENANGAN DI SMP BANYU REJO SLEMAN JOGJA KELAS D 89.AKHIRNYA-REUNI TERTUNDA AKIBAT COVID 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel