-->

KETUA DAN ANGGOTA POKDAR KAMTIBMAS SEKTOR 76 BERBAGI MASKER KE WARGA DESA LAMBANG SARI KECAMATAN TAMBUN SELATAN.



Bekasi,Sulawesibersatu.com -
Ketua POKDAR Desa Lambang sari Agus mengadakan kegiatan bagi - bagi masker kepada warganya, dalam kegiatan tersebut Ketua POKDAR Desa Lambang Sari didampingi oleh anggotanya salah satunya M.Nasir dan Seing Sapei," terangnya. (16/04/2020)


Masker yang telah disiapkan sebanyak 500 pcs dan akan dibagikan untuk warga lambang sari kata Agus selaku ketua POKDAR Desa Lambang Sari, selain itu tampak hadir dari Jajaran SUB SEKTOR 76 Desa Lambang Sari untuk membantu acara kegiatan tersebut.


Saing dan M. Nasir selaku anggota POKDAR sangat antusias untuk ambil bagian memberikan masker terhadap warga yang ada diwilayah desa lambang sari tanggapan positif terhadap warga mencerminkan sikap peduli mengurangi penyebaran wabah virus covid - 19.

Gerakan bagi - bagi masker terhadap warga Desa lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan, merupakan sikap rasa peduli, tanggung jawab terhadap sesama yang saling membutuhkan untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan dalam mewujudkan kebersamaan untuk mencegah penyebaran virus covid - 19," terangnya.

Agus selaku ketua POKDAR Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan bagi - bagi masker 500 pcs terhadap warga lambang sari merupakan salah satu menjalankan kegiatan PSBB yang mana seluruh lapisan masyarakat wajib menggunakan masker baik yang berada dihalaman rumah dan juga yang melakukan kegiatan diluar rumah.

Semua unsur dari berbagai Elemen khususnya untuk wilayah Kabupaten Bekasi baik Kota Bekasi, mulai kemarin giat melaksanakan PSBB salah satu yang diterapkan kepada masyarakat lambang sari adalah bagi - bagi masker, melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap para warga sisetiap masing - masing wilayah atau RT dan RW," terangnya.

Harapan kedepan mudah - mudahan dengan diperlakukanya PSBB dan kerja keras serta disiplin dari semua unsur, kegiatan yang dilakukan masyarakat Kabupaten serta Kota Bekasi khusnya Desa Lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan, melakukan kegiatan bagi - bagi masker dan penyemprotan cairan disinfektan serta kerjasama anatara unsur TNI POLRI serta Jajaran Istansi lainnya penularan dan penyebaran virus covid -19 dapat segera berakhir(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KETUA DAN ANGGOTA POKDAR KAMTIBMAS SEKTOR 76 BERBAGI MASKER KE WARGA DESA LAMBANG SARI KECAMATAN TAMBUN SELATAN."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel