-->


 



 


 

KETUA DPD SOLMET DAN KETUA RKII BAGI - BAGI SEMBAKO KE YAYASAN DESABILITAS KAWAN SEJAHTERA NUSANTARA



Bekasi,Sulawesibersatu.com -
Ketua DPD SOLMET, "Nugroho, bersama Anggotanya dan Ketua RKII, "Yulia Anita Sulisda dini hari pukul 19.30 wib, mengadakan kegiatan bagi - bagi sembako di yayasan Desabilitas Kawan Sejahtera Nusantara yang Berdomisili Kp Buek Raya RT 001/022 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi," terangnya. (18/04/2020)


Menurut Ketua Relawan Kesehatan Independen Indonesia (RKII), Yulia. "Bahwa Yayasan Desabilitas Kawan Sejahtera Nusantara berdiri sejak Tanggal 01 Januari 2011, sampai sekarang kegitan yg dilakukan oleh Yayasan Desabilitas Kawan Sejahtera masih tetap berjalan.


Bantuan para Donatur sangat diharapkan untuk diberikan kepada Yayasan Desabilitas Kawan Sejahtera Nusantara, kata Ketua RKII Yulia Anita Sulisda, setelah di wawancarai oleh awak media online dinihari di dalam Yayasan tersebut.

Bantuan yang telah diberikan oleh Ketua RKII Yulia Anita Sulisda berupa sembako, dia juga berharap kegiatan yg dilakukan oleh Ketua RKII menjadi contoh donatur -donatur berikutnya, hal ini sangat mengispirasi kita semua agar selalu peduli terhadap sesama insan manusia.

Rasa sukur, haru dan bahagia sangat dirasakan oleh ketua RKII pasalnya dia masih bisa berbagi antara sesama insan, terutama para penyandang desabilitas.

Dengan kerendahan hati dan harapan yg pasti semoga kegiatan yg dia lakukan bagi - bagi sembako akan menjadi contoh teladan yg positip tangan para donatur, pasalnya para penyandang Desabilitas sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan," terangnya.

Ketua RKII berharap Pemerintah Daerah & Pemerintah Pusat dapat memantau langsung ke Yayasan Desabilitas Kawan Sejahtera Nusantara yg berlokasi di Kp Buek Raya RT 001/022 Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, untuk memberikan bantuan ke Yayasan tersebut.

Bantuan dari Pemerintah Daerah (PEMDA) dan Pemerintah Pusat sangat amat dibutuhkan salah satunya untuk meringankan beban para penyandang desabilitas yg ada di Yayasan itu.

Selain bantuan berupa sembako, para penyandang desabilitas harus diberikan keterampilan khusus salah satunya diberi pendidikan kursus mejahit, nyablon, nyulam dan lain - lain agar kedepannya punya keahlian sesuai dibidangnya masing - masing, hal ini dikatakan langsung oleh ketua RKII "Yulia Anita Sulisda," terangnya(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KETUA DPD SOLMET DAN KETUA RKII BAGI - BAGI SEMBAKO KE YAYASAN DESABILITAS KAWAN SEJAHTERA NUSANTARA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel