-->

Ketum GARNAS Angkat Bicara,Pemerintah Harus Peduli Terhadap Relawan Kesehatan Dan Jurnalis.


Kab.Bekasi,Sulawesibersatu.com- Yayak Priasmoro,SH selaku ketua Umum GARDA NASIONALIS INDONESIA ( GARNAS) Menghimbau kepada seluruh Kepala Daerah di Indonesia dan kab bekasi khususnya untuk peduli dan perhatian pada para aktivis Relawan Kesehatan yang selama ini cukup sigap membantu program pemerintah daerah terkait dengan kegiatan menyangkut bidang kesehatan masyarakat,"unkapnya.


 Pada saat virus Corona merebak dan diterapkannya PSBB di beberapa daerah tentu peran Relawan Kesehatan sangat diperlukan terutama dalam mensosialisasikan cara pencegahan merebaknya covid 19 yg semakin hari semakin masif penyebarannya.


Menurutnya,selain Relawan Kesehatan yg tak kalah penting untuk diperjuangkan adalah para Awak Media baik Online maupun media cetak . Saat ini peran media sangat menentukan di era transparansi dan digital dalam ambil bagian mensosialisasikan program- program pemerintah daerah terkait pemberantasan Covid 19. Dengan adanya peraturan yg ketat terkait diperlakukan PSBB tentu mempersulit kiprah Wartawan baik Online dan Cetak di lapangan untuk menemui masyarakat dalam tugas mulianya terkait  peliputan atau pengambilan data pendukung berita.


Ia menambahkan, jangan hanya Ojol dan masyarakat yang kurang mampu saja yang perlu di perhatikan oleh Pemerintah Pusat dan daerah namun para Relawan Kesehatan dan Awak Media juga sangat perlu diperjuangkan kebutuhan keluarga dan bekal operasional kerja dilapangan,"tutupnya.

(Irpan/Mursin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketum GARNAS Angkat Bicara,Pemerintah Harus Peduli Terhadap Relawan Kesehatan Dan Jurnalis."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel