-->

Laporan Harian Penemuan OTG, ODP, PDP & Positif Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara


Sultra,Sulawesibersatu.com -Sore ini 19 april 2020 Pukul 17:00 Wita,dilaporkan bahwa kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami peningkatan dengan tambahan 9 kasus baru yakni 7 kasus baru asal Kab. Muna dan 2 kasus baru untuk Kota Kendari,sehingga total keseluruhan berjumlah 36 kasus dalam hal ini 30 jiwa sedang berada dalam PERAWATAN, 4 orang dinyatakan SEMBUH dan 2 orang meninggal dunia.

Untuk kasus PDP masih sama dengan data sebelumnya yaitu 14 orang dengan jumlah masing-masing daerah,Kab.Muna 3 orang, Kota Kendari 6 orang,Kab.Konawe Selatan 2 orang dan Kab.Kolaka Utara,Kab.Bombana,Kab.Buton Tengah masing-masing 1 orang.

Begitu pula untuk data OTG masih sama dengan data sebelumnya yaitu 99 orang,dengan daerah persebaran Kota Kendari 89 oranh,Kab.Muna 2 orang, Kota Baubau 1 orang, Kab. Kolaka Utara 5 orang dan Kab. Bombana 2 orang

Sedangkan untuk data ODP telah berkurang 4 orang dari data sebelumnya sehingga total keseluruhan berjumlah 279 orang dengan wilayah ODP terbanyak adalah Kab. Muna sebanyak 41 orang.

Semoga tidak terjadi peningkatan data OTG, ODP, PDP, maupun positif Covid-19.
Mari bersama-sama melawan dan cerdas dalam memutuskan mata rantai Covid-19!


@Nurlan Pagala

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laporan Harian Penemuan OTG, ODP, PDP & Positif Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel