-->

 






LAWAN VIRUS CORONA BERSAMA PAGUYUBAN RW 07 TANJUNG BARU DAN ALIANSI PROMEG'S, .ANSOR, GMBI, KNPI, RKII, BERSATU.



Bekasi,Sulawesibersatu.com - Beberapa Aliansi diantaranya :
1. PROMEG,S
2.ANSOR
3. GMBI
4. KNPI
5. RKII
Pagi tadi sekitar pukul 08.00 wib, mengadakan kegiatan bagi - bagi masker dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke jalan - jalan utama selain itu jalan gang yang disetiap RT wilayah Tanjung Baru, Cikarang Timur. Semua itu dilakukan untuk melawan virus covid  -19 jangan sampai menyebar luas masuk kewilayah Tanjung Baru," terangnya.

Menurut Ketua Ansor H. Akmal dan SekJen Joko Lana, "mengatakan kepada awak media online bahwa penyemprotan cairan disinfektan diwilayah Tanjung Baru, semua ini dilakukan untuk mencegah virus covid -19.

penyemprotan cairan dinsinfektan yang dilakukan oleh gabungan beberapa Aliansi, dilakukan disetiap gang dan jalan utama semua ini dilakukan agar terhindar dari virus covid -19, yang penyebarannya sudah masuk ke pedesaan.

Ketua GMBI, Tonen "mengatakan  sebagai tokoh lembaga swadaya masyarakat GMBI kita harus turut serta dan terjun langsung membantu kegiatan yg pencegahan virus covid -19," ujarnya.

Taupik Juga mengatakan selaku ketua KNPI Cikarang Timur, turut serta membantu terjun langsung ke lapangan dan tampak hadir Mistarno bm,wakil ketua relawan kesehatan independen indonesia ikut serta membantu penyemprotan cairan disinfektan.

Ketua Peguyuban Widodo, mengatakan kepada awak media online bahwa penyemprotan cairan disinfektan, semata  - mata untuk mencegah virus covid -19 agar tidak memasuki wilayah Tanjung Baru, semoga saja dengan adanya hal seperti ini kami bersama kawan - kawan bisa mengatasi mencegah virus covid - 19," terangnya.

Harapan kedepan dari beberapa Aliansi, semua kegiatan yang dilakukan semata - mata bentuk kepedulian terhadap masyarakat, untuk mencegah virus covid -19, jangan sampai penyebarannya tidak lagi menyebar luas kewilayah tersebut(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LAWAN VIRUS CORONA BERSAMA PAGUYUBAN RW 07 TANJUNG BARU DAN ALIANSI PROMEG'S, .ANSOR, GMBI, KNPI, RKII, BERSATU."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel