-->

MEGAWATI UCAPKAN TERIMAKASIH YANG SANGAT LUAR BIASA KEPADA PARA DIFABEL LOVERS.



Surabaya,Sulawesibersatu.com -Wabah CORONA, telah menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kehidupan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang berada di daerah Surabaya. Karena nasib warga menjadi tidak menentu, terutama untuk kaum difabel yang juga terpengaruh akibat pandemi yang berkepanjangan tersebut.


Situasi ini menumbuhkan empati dan simpati berbagai kalangan. Banyak cara yang dilakukan untuk membuktikan kepedulian mereka.


Banyak para Difable Lovers yang sudah mendengar jeritan dan rintihan para kaum difabel yang menunggu bantuan dari pemerintah yang tidak kunjung datang, akhirnya menumbuhkan tingkat partisipasi dan dukungan yang tinggi dari elemen masyarakat yaitu antara lain dari PT.  Indramukti Segara, PT. Naoclean Korea Generator , Komunitas Tolong Menolong ( KTM ), Karang Taruna Surabaya, DPC PDIP Surabaya,

Situasi ini menumbuhkan empati dan simpati berbagai kalangan. Banyak cara yang dilakukan untuk membuktikan kepedulian mereka.

Komunitas Muda-Mudi Surabaya ( KMS ) dari sekian banyak partisipasi relawan yang berkonsentrasi dalam pencegahan penyebaran virus corona. Mereka tidak hanya beretorika dengan memberikan kata- kata indah yang hanya bersifat menghibur semata, tetapi turun langsung memberikan bantuan yang meringankan penderitaan kaum Difabel.

Mereka Para Difable Lovers datang bergantian mengunjungi Klinik Sumber Sehat Tuna Netra yang merupakan salah satu anggota dan mitra binaan FORDIVA datang melihat terjun langsung dan membagikan sembako.

Dalam acara tersebut terkumpul dan dibagikan pembagian 150 paket bantuan sembako yang berisi beras, biskuit, hand sanitizer dan masker.

Menurut megawati ketua FORDIVA kepada awak media  menyampaikan rasa bangga dan terimakasih yang luarbiasa kepada para difabel lovers dengan semangat gotong royong yang seperti ini permasalahan dan bencana ini akan cepat selesai dibumi NKRI tercinta.

Aksi Bakti Sosial yang dilakukan pada hari minggu 19/04/2020 kemarin juga dilakukan bantuan penyemprotan Disenfektan di klinik sumber sehat tersebut, sehingga para pekerja terapis tuna netra diharapkan lebih aman dan sehat tutur ahmad budianto selaku pengelola klinik tersebut.(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MEGAWATI UCAPKAN TERIMAKASIH YANG SANGAT LUAR BIASA KEPADA PARA DIFABEL LOVERS."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel