-->

Mileneals Sultra : Posisi PAW Gerindra Dapil Sultra Mesti di Isi Kader Yang Punya Jejak Rekam Bagus



Kendari,Sulawesibersatu.com - Mileneals Sultra berharap Kader yang mempunyai jejak rekam yang bagus layak untuk menggantikan posisi Pergantian Antar Waktu (PAW) Partai Gerindra Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara (Dapil Sultra), (2/4).

Ketua Mileneals Sultra Irfan mengatakan setelah Partai Gerindra kehilangan sosok kader terbaiknya diparlemen yang mewakili masayarakat Sultra, yang di mana Almarhum H. Imran mempunyai jejak rekam yang bagus .

"Maka kami berharap pada DPP gerindra harus berhati-hati dalam melakukan pergantian antar Waktu (PAW) sebab kader yang harus menggantikan almarhum H imran msi, haruslah kader yang memiliki jejak rekam yang bagus," jelasnya saat dihubungi via WhatsApp

Lanjutnya ia menambahkan Kita ketahui bahwa urutan ke 2 setelah Almarhum adalah Bapak Haerul saleh dimana Bapak Haerul saleh punya catatan buruk di Sultra, dimana pada periode yang lalu sempat digugat oleh Caleg lainnya yaitu H. Aptati kamarudin karena telah melakukan penggelembungan suara pada Pileg 2014 yang lalu, dan alhasil 5 komisioner KPUD kolaka dipecat oleh DKPP atas gugatan penggelembungan suara oleh sauadara Haerul saleh.

"Sehingga hal ini harus menjadi pertimbangan khusus Internal DPP Gerindra dalam melakukan PAW Gerindra Dapil Sultra, apabila tetap mau menjaga basis massanya di Sultra mesti kader yang memiliki jejak rekam yang bagus sebagai PAWnya, tutupnya.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mileneals Sultra : Posisi PAW Gerindra Dapil Sultra Mesti di Isi Kader Yang Punya Jejak Rekam Bagus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel