-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Peduli Covid-19, PT Bososi Pratama Kembali Menyerahkan Bantuan Ribuan Paket Sembako Secara Gratis



Sultra,Sulawesibersatu.com - Perusahaan tambang nikel PT Bososi Pratama kembali bergerak membantu masyarakat yang terimbas secara ekonomi akibat COVID-19, menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin, 27 April 2020.


“Setelah penyerahan bantuan di Kantor Dinas ESDM Sultra dan Pemda Konut serta tiga desa terletak di Kabupaten Konawe Utara sejak beberapa hari lalu. PT Bososi Pratama kembali menyerahkan bantuan sebanyak ribuan paket sembako terdapat di dua tempat yakni di media center Satgas Penanganan Covid-19 Sultra dan TNI Angkatan Udara Kendari”


Adapun bantuan sembako yang diserahkan PT Bososi Pratama kepada Satgas Covid-19 Sultra, meliputi beras 10 ton atau 2.000 paket, indomie 200 dos, gula pasir 200 kg, dan minyak goreng 200 liter.


Dan bantuan sembako kepada TNI Angkatan Udara Kendari, adalah beras 5 ton atau 1.000 paket, gula 100 kg dan minyak goreng 100 liter serta 100 dos indomie.

Pemberian bantuan paket sembako diserahkan oleh Direktur PT Bososi Pratama melalui Humas Darwis, dan diserahkan langsung kepada Ketua Harian Satgas Covid-19, Ir. H. Boy Ihwansyah, MT, bertempat di media center yang terletak di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari.

Humas PT. Bososi Pratama Darwis mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari aksi sosial yang sebelumnya di Kantor Dinas ESDM dan Pemda Konawe Utara.

“Kami berharap ini bisa berkesinambungan terus dan semakin banyak masyarakat yang terbantu, terutama mereka yang membutuhkan,” terang Darwis.

Sementara itu, Ketua Harian Satgas Covid-19, Ir. H. Boy Ihwansyah, MT, mengucapkan terima kasih atas bantuan logistik non kesehatan berupa makanan, minuman dan obat-obatan baik dari BUMN dan OJK serta dari perusahaan tambang nikel PT. Bososi Pratama atas kepeduliannya dalam memberikan bantuan sembako ditengah mewabahnya virus Corona ini.

“Bantuan tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan masyarakat dibawah garis kemiskinan,” ungkap Ketua Harian Satgas Covid-19, Ir. H. Boy Ihwansyah, MT.

Jadi mekanisme penyaluran paket sembako tetap mengacu pada pendataan Dinas Sosial, Dinas Catatan Sipil dan Dinas Perindag Kop Provinsi Sultra agar bantuan tersebut tepat sasaran. tutupnya.

Laporan :Bahar.s

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Covid-19, PT Bososi Pratama Kembali Menyerahkan Bantuan Ribuan Paket Sembako Secara Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel