-->

Peduli Covid-19, Yayasan Cinta Bakti Al' Zakaria Bagi- Bagi Masker Untuk Pengendara Di Jalan Cibarusah.


Kab.Bekasi,Sulawesibersatu.com - Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria yang sudah tak asing bagi masyarakat Cibarusah, lagi- lagi hadir disaat pemerintah setempat memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), dalam rangka memberantas mata rantai penyebaran virus corona.

Kali ini, Yayasan Cinta Bakti Al Zakaria hadir membantu Tim Satgas Covid- 19 dengan ribuan masker yang dibagikan untuk warga yang mengedarai sepeda motor atau mobil tanpa memakai masker,Selasa (21/4/2020).


Pantauan awak media, kegiatan pembagian masker dilakukan dijalan Cibarusah dan dibantu oleh jajaran TNI-POLRI sektor Cibarusah.

Dalam pembagian masker dipimpin langsung oleh Ferawati selaku Pembina yayasan dan Hendrakusuma selaku Ketua yayasan Cinta Bakti Al Zakaria.

Hal itu disampaikan Ferawati selaku Pembina disela- sela  kegiatannya.
"Menurtnya salah satu cara pemutus mata rantai penyebaran virus corona kita harus memakai pelindung atau masker, disaat melakukan aktivitas diluar rumah dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitezer dan jaga jarak ,"terangnya.

Iapun berharap kepada seluruh warga masyarakat cibarusah khususnya umumnya kata dia, jangan keluar rumah atau bepergian kalo tidak ada kepentingan yang sipatnya urgent, lebih baik dirumah saja demi kesehatan kita dan keluarga.


Marikita bersama-sama memberantas penyebaran covid 19 ini dengan mengikuti anjuran pemerintah dan terus berdoa agar bencana ini cepat berlalu, mudah mudahan disaat Bulan Suci Ramdhan tiba kita sudah terbebas dari virus corona ini dan kita bisa melaksanakan ibadah puasanya dengan tenang dah khusu,"kata Ferawati pembina yayasan cinta bakti al zakaria.

Laporan: Irpan/Mursin
Editor: Umar Dani

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Covid-19, Yayasan Cinta Bakti Al' Zakaria Bagi- Bagi Masker Untuk Pengendara Di Jalan Cibarusah."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel