-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Dampak Corona, Chaidir Syam Bagikan 250 Rak Telur di Cemara


MAROS,Sulawesibersatu.com - Chaidir Syam kembali turun kelapangan melakukan aksi berbagi ditengah pandemi Corona yang masih melanda.


Kamis malam (16/4), 3 Kecamatan disasar Chaidir Syam yakni Cenrana, Camba dan Mallawa.

Sekitar 250 rak telur dibagikan bagi masyarakat yang ditemui.


"kami melakukan aksi berbagi ini murni karena kepedulian kami untuk membantu masyarakat, walaupun tidak mungkin semuanya bisa dapat, tapi minimal kita sudah berusaha membantu dengan keterbatasan kami" Ungkap Chaidir Syam.


Ia menegaskan dana yang digunakan untuk melakukan aksi tersebut murni dari hasil menyisihkan dana pribadi untuk membantu sesama.

"jadi sumber bantuan yang saya gunakan ini dari pribadi, bukan dari pemerintah." tegas Wakil Ketua DPRD Maros ini.

Sebelumnya Chaidir juga bergerak membantu warga Kec. Lau dengan 100 rak telur, dan kec. Bontoa dengan 140 karung beras kemasan 10kg.

Selain bantuan pangan untuk membantu nutrisi warga ditengah pandemi corona ini, Chaidir juga sudah berbagi sekitar 1500 botol handsanitizer dan kurang lebih 7000an masker untuk seluruh wilayah Maros.

Ia berharap, kondisi kesulitan ini cepat berakhir dan warga bisa kembali beraktifitas dengan normal apalagi menjelang bulan Suci Ramadan.

"Karena hampir semua orang merasakan dampak ekonomi dari pandemi ini, untuk itu mari kita sama-sama membantu apapun yang bisa kita sisihkan untuk saudara kita yang lain dan membutuhkan".

Ditanya terkait progres Pencalonannya untuk Maju dalam Pilkada Mendatang, Chaidir hanya menyampaikan dirinya masih solid bersama Hj. Suhartina Bohari.

"Jadwal Pilkada masih lama dan belum ada kejelasan dari pusat, jadi kita tidak berpikir kesana dulu. Saat ini saya bersama Hj Tina hanya fokus berpikir bagaimana bisa ikut berkontribusi dalam membantu penanganan Covid ini" tutupnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Dampak Corona, Chaidir Syam Bagikan 250 Rak Telur di Cemara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel