-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Kemanusian,Hiswana Migas Sultra & Pertamina Bagi Sembako Gratis




Kendari,Sulawesibersatu.com - Hiswana Migas Sulseltra bekerjasama dengan Pertamina, secara pro aktif terus melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19  dan antisipasi dampak covid 19 yang membuat perekonomian masyarakat semakin menurun drastis, bahkan tak sedikit warga yang kehilangan mata pencaharian, akibatnya mereka butuh bantuan untuk meringankan beban hidup mereka, baik dari pemerintah maupun swasta.




Disaat pandemi covid melanda bangsa ini, Hiswana Migas Sulawesi Tenggara dibawah kepemimpinan H.Rachman Siswanto Bersama Fahd Atsur SH MH, kembali turun ke masyarakat yang kedua kalinya menyerahkan bantuan kepada masyarakat dengan lima titik lokasi penyerahan sembako Di Kota Kendari, diantaranya Lapulu, Gunung Jati , Mandonga, Kampung Butung dan Lampu Merah. Jumlah sembako yang disalurkan  sebanyak  710 paket. Bantuan sembako 710 paket ini diserahkan secara simbolis dilima titik lokasi

Kepada media ini Ketua Hiswana Migas Sultra H.Rachman Siswanto, mengatakan, penyerahan dilaksanakan tanggal 22 april ini dengan alasan,    karena bulan suci ramdhan dua hari lagi , yang kedua karena memang sekarang lagi masih dalam suasana pandemi covid 19, jadi kami bersama pertamina hadir langsung kemasyarakat menyerahkan bantuan berupa sembako.  Kata Rachman Siswanto.

Lanjut dikatakan, Ini adalah rangkaian yang kedua , kemarin kita telah membagi masker lima titik kampung Lapulu, kampung pemulung, Mandonga, Gunung Jati , Jati Mekar, kemudian Kampung  Butung. Olehnya itu hari ini kami bersama pihak pertamina turun langsung menyerahkan bantuan selain memberi semangat kepada warga dan kita juga memastikan bahwa pembagian ini tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Olehnya itu dengan kegiatan yang kami laksanakan ini, harapan kami, semoga banyak lagi teman teman yang mengikuti seperti ini kegiatan seperti ini  , karena memang kondisi kita hari ini memang betul betul lagi susah, mudah mudahan ada teman teman atau pengusaha lain yang bisa bergerak berbagi. Kata H.Rachman.

Sementara itu,  Mahdi Safar (SBM) Sales Branch Manager Pertamina Rayon Vll Sulseltra. mengatakan, walaupun  kami saat ini secara konsumsi atau penurunan propit, namun tidak menghentikan niat baik kami untuk berbagi. Ungkapnya.

Hadir mengikuti acara pembagian paket sembako kepada masyarakat, Ketua Hiswana Migas,H.Rachman Siswanto (sulseltra) Sekertaris Fahd Atsur SH MH,  para pengusaha, bersama pertamina, Mahdi Safar (SBM) Sales branch Manager Rayon Vll,Agung Wijaya Wicaksono  SBM Rayon Vl Sulseltra,Wawan Wahyudin Serv-Q MOR Vll Pertamina Sulseltra.

Laporan:Bahar.s

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kemanusian,Hiswana Migas Sultra & Pertamina Bagi Sembako Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel