-->

 






Peduli Kepada Warga Dimasa Pandemi COVID-19, Polres Gowa Bagi Sembako Dan Brosur Himbauan


Gowa,Sulawesibersatu.com-Di tengah merebaknya penularan virus Corono COVID-19 personil Polres Gowa yang dibentuk dalam beberapa satgas serta 1 peleton siaga melaksanakan apel bersama.

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan pencegahan penularan COVID-19 dengan melakukan berbagai kegiatan diantaranya, melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi dan memberikan himbauan serta pembagian masker bahkan sembako.

Usai arahan yang disampaikan Kabag Sumda selanjutnya Kabag Ops Polres Gowa KOMPOL Tamba Hamid dalam arahannya menekankan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan dan lakukan kegiatan sesuai SOP yang ada.

Untuk diketahui bahwa kegiatan pada Jumat siang ini (10/04/2020) Polres Gowa akan melakukan pembagian dan penempelan brosur ke rumah-rumah warga dan ruang publik serta tempat ibadah di 3 desa dan 1 kelurahan serta juga akan membagian sembako dengan sasaran masyarakat pra sejahtera serta awak media, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Kapolres Gowa secara terpisah saat dikonfirmasi terkait beberapa kegiatan pada hari ini mengatakan," benar hari ini Polres Gowa tetap melaksanakan tugas seperti biasanya dan untuk kegiatan hari ini selain membagi brosur juga membagi sembako kepada masyarakat prasejahtera serta awak media, terang AKBP Boy Samola.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan cara menemui warga di pinggir jalan serta rumah rumah warga pra sejahtera dan berharap kegiatan yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat bagi warga Gowa, tambah Boy.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kepada Warga Dimasa Pandemi COVID-19, Polres Gowa Bagi Sembako Dan Brosur Himbauan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel