-->

 


 


 






 



 


 

 



 

PEDULI WARGA LINGKAR TAMBANG PT.WIN SALURKAN BANTUAN KEDUA


Sultra,Sulawesibersatu.com-Salah satu Perusahaan Tambang Mineral yang berada di wilayah Kabupaten Konawe Selatan telah menyalurkan bantuan sembako sebanyak 33 Ton Beras Dan 2700 Dos Mi Instan ke 7 Desa wilayah IUP Lingkar Tambang.


Perusahaan Tambang Mineral PT  Wijaya Inti Nusantara ( WIN) & PT.Pandu Urane Perkasa(selaku BKN) menyalurkan bantuannya di 7 desa  wilayah IUP Lingkar Tambang 2 Kecamatan,yakni Kecamatan Laeya dan Kecamatan Palangga Selatan Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra).
Kamis 23 April 2020.


Adapun Bantuan Sosial yang disalurkan ke Desa Wilayah Lingkar Tambang yakni sebagai berikut
**Desa Torobulu 775 Kepala Keluarga (KK) sebanyak 194 Sak Beras dan 775 Dos Mie Instan.
**Desa Wonua Kongga 205 KK sebanyak 52 Sak Beras dan 205 Dos Mie Instan.
**Desa Mondoe 160 KK sebanyak 40 Sak Beras dan 160 Dos Mie Instan.
**Desa Parasi 207 KK sebanyak 52 Sak Beras dan 207 dos Mie Instan.
**Desa Wowonua 304 KK sebanyak 76 Sak Beras dan 304 dos Mie Instan.
**Desa Labokeo 295 KK sebanyak 74 Sak Beras dan 295 dos Mie Instan.
**Desa Puuwolo 160 KK sebanyak 40 Sak Beras dan 160 Mie Instan.
Semua Bantuan tersebut masing-masing mendapatkan 12,5 kg dan 1 dos Mie Instan Per Kepala Keluarga (KK) di 7 Desa.


Perusahaan PT.WIN ini untuk kedua kalinya memberikan bantuan sosial, pada Bulan Maret kemarin sudah menyalurkan sebanyak 25 ton beras dan 2100 dos mie instan dan sekarang di Bulan April diturunkan lagi bantuan sebanyak 33 ton Beras ditambah dengan Mi Instan sebanyak 2700 dos dibagikan langsung di Kantor PT.WIN site Torobulu.
Kamis 23/4/2020 Pukul 10:00 Wita


Sedangkan mengenai proses penyaluran bantuan sosial ini disalurkan secara Simbolis melalui perwakilan dari masyarakat 7 Desa dalam hal ini diwakili oleh Para Kepala Desa,selain itu juga bantuan di berikan juga kepada Karyawan Perusahaan.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial oleh perusahaan di hadiri langsung Ketua DPRD Konawe Selatan beserta rombongan,para Kepala Desa Wilayah Lingkar Tambang,Pihak Polsek Lainea,Pihak Koramil dan Para Tokoh Masyarakat setempat.

Site Manager PT.WIN,Bpk.Hidayat menyampaikan mengenai kegiatan ini" bahwa perusahaan kami ini tidak hanya melakukan seperti ini disini saja tapi dimanapun PT.WIN melakukan kegiatan baik diluar daripada Konsel selalu melakukan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang berada diwilayah Lingkar Tambang" Ucap pak.Hidayat saat dikonfirmasi langsung oleh awak media.
23/4/2020 Pukul 10:30

Lanjut daripada itu mengatakan "Kami pun PT.WIN mengharapkan dukungan baik dari Masyarakat, Pemerintah,Dprd,Tokoh Masyarakat yang ada disini dengan PT.WIN  agar tetap bersama-sama sehingga kedepan tetap eksis dan apa yang dilakukan oleh Perusahaan PT.WIN lebih baik lagi" tutup Pak.Hidayat.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial oleh Perusahaan PT WIN (Wijaya Inti Nusantara) yang dilaksanakan Pada Kamis 23/4/2020 Berjalan lancar, aman dan tertib.

Laporan : Nurlan Pagala.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PEDULI WARGA LINGKAR TAMBANG PT.WIN SALURKAN BANTUAN KEDUA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel