-->

Pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk wajib memakai masker guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Ket Gambar : Hj Suhartina saat membagikan 100 paket sembako secara door to door beberapa waktu lalu untuk membantu warga di beberapa kecamatan

Maros,Sulawesibersatu.com - Sehari setelah imbauan itu, Hj Suhartina Bohari, satu-satunya perempuan yang berencana ikut dalam kontestasi Pilkada Maros, selasa (7/04) turun langsung membagikan masker dan Hand Sanitizer bagi warga di Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung.


Beberapa hari sebelumnya, Hj Suhartina juga telah membagikan 100 paket sembako di beberapa lokasi lain untuk membantu masyarakat.


Menurut Mantan Anggota DPRD Maros ini, pandemi covid 19 ini perlu perhatian bersama seluruh stakeholder sehingga bisa memutus rantai penyebarannya.


Ia menjelaskan salah satu upaya yang dilakukan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

"Mari kita belajar disiplin melakukan berbagai imbauan yang baik dari pemerintah sehingga memasuki Ramadhan mudah-mudahan kita bisa lepas dari cobaan covid 19 ini". Harapnya.

Hj Suhartina melihat dari peristiwa ini setidaknya membuat kita semua semakin sadar bagaimana menjaga perilaku hidup sehat sehingga produksi imun tubuh semakin baik.

Ia juga meminta agar petugas medis, dan relawan-relawan kemanusiaan di lapangan tetap memperhatikan kesehatan karena memiliki mobilitas tinggi di lapangan dan bersentuhan hal hal terkait langkah penanganan.

Terkait persiapannya untuk Pilkada mendatang, Pasangan Bacalon dari Chaidir Syam ini menolak membahas lebih lanjut dan mengaku lebih baik fokus berpartisipasi dalam penanganan musibah global ini.

"Apapun yang bisa dilakukan untuk membantu, saatnyalah kita membantu apalagi soal Pilkada kan ditunda jadi saya lebih baik fokus ke masalah covid ini" tutupnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk wajib memakai masker guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel