-->


 



 


 

Penyerahan Bantuan Alat APD Kepada Satgas Covid-19 Kota Makassar Oleh Serikat Pekerja Jasa Raharja Dan Persari Raharja Cabang Sulselbar



Makassar,Sulawesibersatu.com-Sebagai wujud kepedulian terhadap Tim Medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan penyebaran Wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Sulawesi Selatan, Serikat Pekerja Jasa Raharja Sulawesi Selatan (SPJR Sulsel) dan Persatuan Istri Pegawai Jasa Raharja (Persari Raharja) Tingkat Cab. Sulselbar menyerahkan bantuan barang berupa, alat Pelindung diri (Hazmat Suit)
150 lembar,Handscoon (Sarung Tangan)
300 lembar,Masker,250 pcs pada hari Senin 20/4/2020 baruga karaeng  pattingaloang.

Bantuan alat pelindung diri (APD) diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cab. Sulsel, Bapak Jahja Joel Lami, SE, MM, AAAI-K Bersama Ketua SPJR Cab. Sulawesi Selatan, H. Mukhlis, SE, MM.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 merupakan bencana besar untuk Indonesia, dan semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan . Bantuan serupa sebelumnya juga telah diberikan kepada beberapa instansi dalam memerangi COVID-19.


Ditambahkan  pula bahwa jajaran Jasa Raharja berkomitmen memutus rantai penyebaran Covid -19.  Kesehatan pegawai dan keluarga pegawai dimonitor  tiap hari  untuk memastikan pegawai dan keluarga pegawai dalam kondisi sehat. Selain itu, fasilitas pencegahan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, masker, dan penyemprotan desinfektan juga rutin dilakukan di lingkungan kantor Jasa Raharja. Sistem work from home juga diberlakukan , sehingga diharapkan penyebaran virus ini segera berakhir dan keadaan segera menjadi normal kembali.
J
Persari Raharja yang diwakili oleh Ibu Sandra Jahja selaku ketua Persari Raharja Cab. Sulselbar menambahkan untuk di lingkungan rumah, para istri dan ibu harus senantiasa menanamkan pola hidup sehat kepada anggota keluarga. Memastikan menyediakan makanan yang bergizi, mengonsumsi air putih yang cukup, mencuci tangan yang rutin, dan harus rajin berolahraga. Ia juga mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua pahlawan medis dan sukarelawan di garda depan yang bekerja siang dan malam dalam mencegah penyebaran COVID-19.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyerahan Bantuan Alat APD Kepada Satgas Covid-19 Kota Makassar Oleh Serikat Pekerja Jasa Raharja Dan Persari Raharja Cabang Sulselbar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel