-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peran Serta Kades, Pembagian Bansos di Wilayah Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung.



Bekasi, Sulawesibersatu.com -
Kepala Desa (KADES) Sarimukti Maimunah, terjun langsung ke lokasi rumah para warga di Kp Tanah Ungkuk, dalam acara kegiatan bagi - bagi sembako, Jum,at (23/04/20) diwilayah Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung - Bekasi.

Bagi - bagi sembako diperuntukan untuk Masyarakat Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung - Bekasi. Akibat dampak covid -19, (29/04/20).

Bantuan sembako yang diberikan langsung oleh Pemerintah Daerah (PEMDA) yang dialokasikan setiap Desa, untuk seluruh masyarakat akibat dampak covid -19, hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yg ada di pedesaan khususnya wilayah Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung - Bekasi.

Kegiatan bagi - bagi sembako yg diperuntukan untuk masyarakat Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung, akibat dampak covid -19, dimulai pukul 09.00 wib, kegiatan bagi - bagi sembako kepada masyarakat Desa Sarimukti dipimpin langsung oleh Kadesnya "Maimunah, dan dibantu oleh aparatur Desa sarimukti mulai dari RT, RW, KADUS, STAF dan Perwakilan Anggota BPD Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung - Bekasi.

Pembagian sembako untuk masyarakat Desa Sarimukti menggunakan armada Siaga, pembagian dilaksanakan untuk sementara diwilayah Kp Tanah Ungkuk, Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung dimulai dari kadus 1 dan 2, sesuai rekap data yg sudah ada.

Tampak hadir dari Bimaspol dan Babinsa Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung, ikut serta mengawal kegiatan bagi - bagi sembako, agar semua kegiatan yg dilaksanakan berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Dengan adanya program bagi - bagi sembako kepada masyarakat Desa Sarimukti, hal ini dapat mengurangi beban ekonomi terhadap masyarakat khususnya Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung akibat dampak covid -19.

Kades Sarimukti (Maimunah) berharap kepada Pemerintah pusat, propinsi dan Daerah agar semua kegiatan program yg sedang dijalankan tepat sasaran untuk masyarakat yg membutuhkan, terkait masalah pendataan setiap RT, jangan sampai ada yg terlewatkan, agar program yg dijalankan untuk Dana covid 19, dapat diterima oleh seluruh masyarakat tingkat Desa yg benar - benar membutuhkan. (Erman, SH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peran Serta Kades, Pembagian Bansos di Wilayah Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel