-->

PERUMAHAN GRIYA ASRI 2, SETELAH DI CEK OLEH TIM COVID -19 TERNYATA ZONA HIJAU ATAU AMAN BEBAS DARI VIRUS COVID -19.



Bekasi,Sulawesibersatu.com -perumahan
Griya Asri 2 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan. Setelah ada pengecekan yang dilakukan oleh Team Covid -19, Perumahan tersebut termasuk zona hijau aman dari wabah cobid -19, hal ini disampaikan oleh team pengecekan yang ada dilokasi Rt 008/049, terangnya.

Seluruh warga Rt 008/049, wajib slalu menjaga kesehatan dan kebersihan dan slalu memakai masker baik dihalaman rumah maupun diluar rumah demikian yang dikatakan team dari Tes Covid -19.

Team covid -19,  menghimabau kepada warga Rt 008/049 hindari kerumunan, cuci tangan, jaga kesehatan, tak kalah penting seluruh warganya diwajibkan memakai masker.

Senada dengan itu tampak hadir Ketua RKII, Yulia Anita Sulisda. Ikut andil mengikuti acara kegiatan team sampai selesai untuk mengetahui lebih dalam apakah warga Rt 008/014, seluruh warganya aman dari Covid -19.

Hal yang sama disampaikan Ketua RKII jangan keluar rumah, kurangi kegitan kecuali sipatnya urgent, mencuci tangan setelah masuk dan keluar rumah dengan menggunakan cairan antiseptik

Tidak kalah menarik ternyata lingkungan warga Rt 008/014 masih jadi satu dengan Ketua RKII, Yulia Anita Sulisda. Dia merasa bersyukur karena semua warga khusnya Perumahan Griya Asri 2 Rt 008/014 termasuk zona hijau.

Ketu RKII berdoa mudah - mudahan seluruh bangsa Indonesia terbebas dari wabah covid - 19, terlebih khusus Rt 008/014 Desa Sumber Jaya - Tambun Selatan.

Kalau kita kompak menjaga kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah baik pusat maupun daerah, mudah - mudahan bangsa Indonesia terbebas dari virus covid -19," terangnya.(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "PERUMAHAN GRIYA ASRI 2, SETELAH DI CEK OLEH TIM COVID -19 TERNYATA ZONA HIJAU ATAU AMAN BEBAS DARI VIRUS COVID -19."

  1. Selamat malam,

    Mohon informasinya secara detail terkait pemberitaan http://www.sulawesibersatu.com/2020/04/perumahan-griya-asri-2-setelah-di-cek.html

    karena saya selaku salah satu dari Ketua RW yang ada di perumahan tsb, mendapat banyak pertanyaan terkait kebenaran berita tersebut.

    Kalau boleh tau parameter cek point dari team Covid-19 apa ya, sehingga dapat menyimpulkan bahwa Griya Asri2 masuk dalam zona hijau (aman bebas dari covid-19.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Mohon maaf
    Ini adalah kegiatan yg di lakukan Oleh Team Penanganan dan Pencegahan Virus Covid 19 Di RW 049 ( TPPVC 19 RW 049) Blok D dan B
    Kegiatannya adalah Sensus dan Investigasi Covid 19 di RW 049 Blok D dan B
    Jadi tidak bisa di jadikan Acuan atau patokan bahwa Griya Asri 2 adalah Zona Hijau, sebelum ada pernyataan dari Pihak yg lebih berkompeten dalam penanganan Covid 19
    🙏 🙏 🙏

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum...
    sebenarnya beberapa hari yang lalu saya melihat team dari RT 008 dalam melakukan pendataan dan sensus kepada warganya terkait penanganan Covid 19 ini sudah cukup bagus yaitu dengan check suhu badan setiap warganya..
    hanya saja judul description memang kurang tepat apalagi mengatas namakan komplek Griya Asri 2 sedangkan perumahan ini terdapat beberapa RW bahkan diatas puluhan RT.
    apalagi saat ini penularan penyakit covid 19 ini juga ada yang tanpa gejala yang di iringi demam etc.
    btw bagus sich kegiatan pencegahan yang dilakukan..
    bisa dijadikan rutinitas mingguan,, seperti
    1. wajib check temp suhu badan
    2.kelengkapan handnitizer/ sabun setiap rumah
    3.Rutinitas penyemprotan disinspectan
    4.Pendataaan / wajib lapor yang sakit
    5.Pendataan Warga pendatang luar lingkungan
    6.etc.

    tetap kompak apapun perbedaan dan jaga lingkungan kita semaksimal mungkin..
    semangatt..............

    ReplyDelete
  4. Dear admin Sulawesibersatu,

    Mohon untuk merubah judul dr pemberitaan ini,harap jangan mengatas namakan Pwrumahan Griya Asri-2 karena akan beda artinya.
    Griya Asri 2 terdiri dr 11 RW dan 104 RT, jadi klo sample hanya 1 RT(RT008/049) tidak bisa di jadikan acuan satu Perumahan Griya Asri 2.

    Mohon utk segera di rubah judul berita ini.

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  5. Meskipun di blok J nihil kasus, Tim Covid-19 belum sampai ke Blom J.. jika mengatasnamakan PERUM GA 2, setidaknya survey tersebut sampai keseluruh.

    Good Performace dan Apresiasi yg tinggi Untuk warga RT.08 RW.14 PGA 2 tetep waspada...

    ReplyDelete
  6. Dalam penulisan berita terdapat 2 RW yaitu RW.049 dan RW.014 hal ini juga hrs diluruskan

    Thanks

    ReplyDelete
  7. Ya mengingat grafiknya naik terus walaupun satu rt sudah dinyatakan zona hijau harus terus waspada.Taat pada pemerintah lebih aman.semoga wabah ini cepat berakhir aamiiin yra.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel