-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PERUMAHAN GRIYA ASRI 2, SETELAH DI CEK OLEH TIM COVID -19 TERNYATA ZONA HIJAU ATAU AMAN BEBAS DARI VIRUS COVID -19.



Bekasi,Sulawesibersatu.com -perumahan
Griya Asri 2 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan. Setelah ada pengecekan yang dilakukan oleh Team Covid -19, Perumahan tersebut termasuk zona hijau aman dari wabah cobid -19, hal ini disampaikan oleh team pengecekan yang ada dilokasi Rt 008/049, terangnya.

Seluruh warga Rt 008/049, wajib slalu menjaga kesehatan dan kebersihan dan slalu memakai masker baik dihalaman rumah maupun diluar rumah demikian yang dikatakan team dari Tes Covid -19.

Team covid -19,  menghimabau kepada warga Rt 008/049 hindari kerumunan, cuci tangan, jaga kesehatan, tak kalah penting seluruh warganya diwajibkan memakai masker.

Senada dengan itu tampak hadir Ketua RKII, Yulia Anita Sulisda. Ikut andil mengikuti acara kegiatan team sampai selesai untuk mengetahui lebih dalam apakah warga Rt 008/014, seluruh warganya aman dari Covid -19.

Hal yang sama disampaikan Ketua RKII jangan keluar rumah, kurangi kegitan kecuali sipatnya urgent, mencuci tangan setelah masuk dan keluar rumah dengan menggunakan cairan antiseptik

Tidak kalah menarik ternyata lingkungan warga Rt 008/014 masih jadi satu dengan Ketua RKII, Yulia Anita Sulisda. Dia merasa bersyukur karena semua warga khusnya Perumahan Griya Asri 2 Rt 008/014 termasuk zona hijau.

Ketu RKII berdoa mudah - mudahan seluruh bangsa Indonesia terbebas dari wabah covid - 19, terlebih khusus Rt 008/014 Desa Sumber Jaya - Tambun Selatan.

Kalau kita kompak menjaga kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah baik pusat maupun daerah, mudah - mudahan bangsa Indonesia terbebas dari virus covid -19," terangnya.(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERUMAHAN GRIYA ASRI 2, SETELAH DI CEK OLEH TIM COVID -19 TERNYATA ZONA HIJAU ATAU AMAN BEBAS DARI VIRUS COVID -19."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel