-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polda Sultra Brigjen Pol Drs Mardisyam,M.si.Bersama TNI Berbagi Makanan Dan Masker Gratis



Sultra,Sulawesibersatu.com - Berbagai cara dapat dilakukan dalam mewujudkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satunya adalah bersama melakukan makanan dan masker kepada masyarakat.


Menurut Kapolda Sultra, pihaknya terus merawat sinergitas antara TNI-Polri, begitu pula dengan seluruh instansi dan lapisan masyarakat diwilayah hukumnya. Tidak hanya ditingkat pimpinan, bahkan sinergitas ini sudah dicontoh para anggota sampai ke tingkat bawah, seperti Babinkamtibmas dan Babinsa.


"Dan ini terlihat dalam kegiatan pembagian makanan dan masker secara gratis, antara TNI-Polri melalui program kepedulian terhadap kemanusiaan ditengah wabah virus corona yang melanda," ungkap Kapolda Sultra, Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si kepada wartawan media ini, Rabu (15/4/2020).

Untuk itu, tambah Kapolda Bintang Satu, Ia sangat mengapresiasi sinergitas jajaran TNI-Polri dengan melaksanakan kegiatan kepedulian terhadap masyarakat di tengah wabah covid 19 ini.


"Kami minta doanya agar sinergitas TNI-Polri tetap tegak, doakan kami juga agar tetap sehat walafiat guna mengabdikan diri kepada masyarakat ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19“, ujar Kapolda Sultra.


Ia menambahkan, dengan terwujudnya sinergitas TNI-Polri di Sultra, tentu masyarakat merasa nyaman dan sangat bersyukur. Tidak hanya, karena adanya pembagian makanan dan masker gratis, tetapi lebih penting, yakni terciptanya situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap kondusif.

"Semoga apa yang kita lakukan, terus mendapat dukungan masyarakat dan sinergitas TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat tetap tegak di Sulawesi Tenggara,"  tandas Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si.

Laporan:UmarDany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polda Sultra Brigjen Pol Drs Mardisyam,M.si.Bersama TNI Berbagi Makanan Dan Masker Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel